LENSARIAUNEWS.COM |TELUK KUANTAN |Berakhir sudah perjuangan dan petualangan para jalur bermental petarung pada Festival Pacu Jalur Tradisional (FPJT) Event Nasional Tahun 2023 di Tepian Narosa Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Minggu (27/08/2023)

Dimana pada hari terakhir ini, menghasilkan 15 kontestasi yang berhasil meraih peringkat juara pada event yang bergengsi, yang hanya ada sekali tahun di Kabupaten Kuansing.

1. Tuah Keramat Bukit Embun CV Cucu Mutia Bersaudara Dodi Irawan Bakaghojo dari Desa Gumanti Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri

2. Cakaran Garuda Muda KONI Riau Sekda Riau dari Sungai Pinang Kecamatan Hulu Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing)

3. Sijontiak Lawuik Pulau Tanamo Putra Mandiri Group dari Desa Pulau Jambu Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing)

4. Bintang Emas Cahaya Intan Pemuda Batak Kuansing dari Desa Tanjung Kecamatan Hulu Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing)

5. Olang Buas Sahabat Idham Kholid A MA dari Desa Kuantan Tenang Kecamatan Rakit Kulim Kabupaten Indragiri

6. Upae Saghok Ghimbo Dusun RM Setia Kawan dari Desa Kepala Pulau Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing)

7. Selendang Putie Bukit Keramat Karang Taruna Kuansing PT Gemah Ripah Semesta dari Desa Teluk Beringin Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing)
8. Tanjung Ghasau Benteng Batuah dari Desa Pematang Benteng Kecamatan Batang Peranap Kabupaten Indragiri

9. Alam Cahayo Tuah Nagoghi Zukri Bupati Pelalawan dari Desa Sikakak Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing)

10. Seroja Indah Rawang Duri Rafdi Family DPMPTSP Kuansing dari Desa Kampung Tengah Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing)

11. Langkah Siluman Buayo Danou PMRJ Komjen Gatot Eddy Pramono dari Desa Sitorajo Kari Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing)

12. Siposan Rimbo BPKAD Kuansing Petunjukmu Grup dari Desa Pauh Angit Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing)

13. Singa Kuantan Klinik Al Mafazh dari Desa Sungai Pinang Kecamatan Hulu Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing)

14. Batu Hijau Tuah Negeri Ketua DPRD Inhu dari Desa Baturijal Barat Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri

15. Rajo Rimbo Kumayang Dekarina Motor Vino Group Kantor Hukum Aam Herbi SH MH dari Desa Pulau Ingu Kecamatan Benai Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby Ak MM mengucapkan selamat kepada para pemenang dan kepada yang belum berhasil diharapkan terus berlatih, karena kekalahan ini adalah keberhasilan yang tertunda.

“Selamat atas keberhasilan yang telah diraih, terus pupuk kekompakan dan jaga keamanan. Dimana filosofi pacu jalur ini adalah suatu kegotongroyongan dan kebersamaan,” ucapnya.

“Kepada jalur jalur yang belum berhasil, jadikan hal ini motivasi dan dorongan serta terus berlatih sehingga dimasa yang akan datang mampu menjadi Sang Jawara nantinya,” tandas Datuk Panglimo Dalam Suhardiman Amby.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *