LENSARIAUNEWS.COM/Rohil-Transformasi LSM PKR-N Rokan Hilir melakukan pembenahan pasca duduk bersama di kantor LSM (PKR-N) di Bagan Batu Km 6.

Pilar Kesejahteraan aRakyat Nasional di singkat (PKR-N) adalah sebuah organisasi Masyarakat yang telah terdaftar dalam pemerintahan PKR-N merupakan Lembaga swadaya Masyarakat (LSM) yang didirikan ketua DPD Alex sitorus hingga saat ini,Alex sitorus masih menjadi ketua,yang memiliki kantor di Bagan Batu Km 6.

Salah satu alasan PKR-N Rokan Hilir didirikan bersama pengacara Cokky Roganda Manurung SH adalah karena belum adanya kepastian hukum yang jelas tertama bagi rakyat yang tidak memiliki kekuatan politik ,keuangan dan jaringan sehingga mereka dapat dengan mudah di tindas.

Oleh karena itu sebagai LSM dan pengacara yang bergerak di Bidang sosial ingin membantu siapa saja yang tertindas kebijakan- kebijakan yang tidak berpihak kepada masyarakat ” ucap Cokky Roganda Manurung SH.

Ketua Alex Sitorus menyampaikan bahwa saat ini sedang ada pembenahan kantor dan peralatan kantor lainnya,lanjut nanti akan ada agenda kerja transformasi LSM PKR-N Rokan Hilir setelah pembenahan kantor selesai lungkapnya 26/8/2023.

Adanya tranformasi hanya sebuah cara saja,tranformasi di LSM PKR-N hanya sedikit memiles cara saja, karena pada dasarnya aturan yang ada di PKR-N dari dulu sudah mencakup untuk semua.

Karena sebuah organisasi yang terpenting Visi dan Misi dari organisasi tersebut.

Visi-Misi PKR-N Rokan Hilir itu jelas tujuannya ,hanya caranta saja yang sedikit di rubah. Ucapnya.

Alex Sitorus menyampaikan kepada Keluarga Besar LSM PKR-N Rojan Hilir kita tergabung di pkr-n mayoritas tidak paham apa- apa ibarat tukang rumah kita mulai dari tukang aduk ,mari kita sama- sama jadi tukangnya ,seorang tukang rumah itu tidak bisa membuat desain rumah seperti arsitek tapi bisa mewujudkan apa yang dipikiran arsitek.

PKR-N akan selalu dihati
PKR-N akan selalu di cinta PKR-N harus punya bukti.maka jadikan PKR-N tegas dan berani melalui pengacara Cokky Roganda Manurung SH itu sebagai pembuktian PKR-N yang sejati .

PKR-N Rokan Hilir itu konsep dawah mengajarkan dan menuntun kita menjadi manusia yang lebih baik ,menjadi kader anak bangsa yang bermoral,pintar,solid dan berani kita sama -sama bersaudara walau tidak sedarah ,tutup intelijen Suroyo.

(A.S /Dewan Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *