LENSARIAUNEWS.COM/Rohil–Lembaga Swadaya Masyarakat Pilar Kesejahteraan Rakyat Nasional Rokan Hilir (DPD LSM PKR-N ) Rokan Hilir yang di ketuai oleh Alex sitorus bertemu dan bersilaturahmi dengan Sekdes pelita Sandri bertempat diruang penghulu pertemuan tersebut di sambut baik oleh Sekdes .kamis 24/8/2023.

Ketua bersama Tim LSM PKR-N Rokan Hilir dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada Sekdes untuk dapat menjalankan tufas dan fungsi penghulu sesuai harapan masyarakat banyak karena jawatan adalah Amanah.

Sebagai penghulu juga harus melaksanakan dan menjung jung tinggi keterbukaan Informasi Publik sesuai dengan UU Nomor 14 Tahun 2008.

LSM PKR-N Rokan Hilir sebagai mitra pemerintah dan sebagai kontrol sosial yang akan selalu mengawasi dan mewujutkan pemerintahan kepenghuluan yang bebas dari KKN sehingga terwujutlah masyarakat yang adil dan makmur sesuai harapan pemerintah pusat, yang selalu menata dan memajukan kehidupan masyarakat kepenghuluan pelita kecamatan Bagan Sibembah Kabupaten Rokan Hilir.

DPD LSM PKR-N Rokan Hilir siap membantu dan bersinergitas dengan kepenghuluan dalam hal ini kepenghuluan Pelita untuk tujuan dan pencapaian yang bersipat positif, membangun dan jesehahteraan masyarakat dengan tetap saling menghormati dan menghargai tupoksi masing- masing .

Sementara dalam pertemuan tersebut di akhiri ucapan ” terimakasih atas kunjungan dari DPD LSM PKR-N Rokan Hilir ,dan saya sebagai Sekdes siap memberikan Informasi sesuai tupoksi saya,bersinergi dan bekerja sama untuk kemajuan kepenghuluan Pelita kecamatan Bagan Sinembah dan masyarakat dan tidak anti ” kritik” ucap Sekdes pelita Sandri

Penulis (R.Nababan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *