LENSARIAUNEWS.COM/Mandau — dalam rangka semarak kemerdekaan Republik Indonesa yang ke-78 tahun 2023, Karang Taruna Kecamatan Mandau mengadakan kegiatan bersama anak nongkrong di Kecamatan Mandau, yang dilaksanakan di Cafe Piramida Jalan Pertanian Kecamatan Mandau, Selasa (22/08/2023).

Kegiatan yang ditaja oleh Karang Taruna Kecamatan Mandau, merupakan kegiatan yang dinanti oleh anak nongkrong Kecamatan Mandau, dengan tujuan untuk kebersamaan serta keakraban.

Anak nongkrongn di Kecamatan Mandau tampak semangat serta antusias, sebab dihadiri oleh Camat Mandau Riki Rihardi, didampingi Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema, serta Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau dan Lurah serta Kepala UPT se-Kecamatan Mandau, serta juga dihadiri oleh Ketua IPMR Kabupaten Bengkalis M. Alga Vicky Azmi.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Camat Mandau Riki Rihardi, dalam sambutannya ia sangat mengapresiasi kegiatan positif tersebut, dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

“Kami sangat bangga atas kebersamaan dan kreasi anak nongkrong di Kecamatan Mandau ini, mari kita terus kembangkan kreasi yang terbaik, demi kemajuan Kecamatan Mandau yang bermarwah, maju dan Sejahtera, kami berharap semoga kebersamaan kita tetap harmonis untuk kedepannya”, ujar Camat Mandau Riki Rihardi.

(L.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *