LENSARIAUNEWS.COM |Duri- Dalam rangka memperingati hari ramuka yang ke-62 Tahun 2023 kwartir ranting 040403 gerakan pramuka mandau, pada padi Jum’at 18 Agustus 2023 melaksanakan upacara bendera di halaman kantor Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

Kegiatan ulang tahun pramuka yang ke-62 ini juga di hadiri oleh Ketua LAM-R Mandau, Kepala UPT BPP Mandau, seluruh Kepala Kelurahan dan Desa se Kecamatan Mandau, UPT Koordinator Satuan Pendidikan SMPN 10 Mandau Lisa Triana S.Pd., M.Pd, UPT Koorditor Satuan Pendidikan SDN 18 Mandau Etti Sumanti, S.Pd, UPT Koordinator Satuan Pendidikan SMPN 8 Mandau Moh. Afrial Era Suriyanto, UPT Satuan Pendidikan SDN 11 Mandau Juniarti,S.Pd dan UPT Satuan Pendidikan SDN 50 Mandau Desmawati, UPT Koordinator Saruan Pendidikan SMPN. 3 Mandau Ernita, S Pd serta puluhan Kepala Sekolah Negeri dan Swasta juga berkesempatan hadir dalam kegiatan upacara hari ulang tahun pramuka tersebut.

Ketua Majelis Pembimbing Ranting Kwartir 040403 Mandau Riki Rihardi S.STP.,MSi sekaligus bertindak sebagai pembina upacara dalam rangka memperingati hari lahirnya Gerakan Pramuka yang ke- 62 Tahun 2023 di Duri.

Camat Mandau Riki Rihardi S.STP.,MSi dalam kesempatan tersebut juga menyematkan PIN penghargaan yang sudah raih di tingkat Kabupaten Bengkalis kepada pasukan kakak-kakak pembina gerakan pramuka ranting kwartir 040403 Mandau.

Ketua Kwartir Ranting 040403 Gerakan
Pramuka Mandau Peppi Sumanty SH yang juga Kepala Koordinator Wilayah Pendidikan Mandau, mengutarakan kepada media ini, syukur alhamdulillah kegiatan upacara memperingati hari ulang tahun pramuka ini berjalan lancar dan sukses, kegiatan ini juga dihadiri oleh kakak-kakak pramuka yang baru kembali ke Negera Korea, harapan kita semoga pramuka di Kecamatan Mandau ini semakin jaya dan semakin maju juga selaras dengan program pembangunan BERMASA Bupati Bengkalis.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *