LENSARIAUNEWS.COM |PEKANBARU, – Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau kembali menggelar “Kenduri Riau 2023”. Rencana kegiatan ini, akan dilaksanakan mulai hari Kamis hingga Ahad 17-20 Agustus 2023, bertempat laman Bandar Serai (Purna MTQ) Pekanbaru.

Beragam seni pertunjukan, musik dan budaya Melayu Riau akan tampil dimoment tersebut. Hal ini disampaikan Kepala Dispar Riau, Roni Rahmad kepada media online ini, Rabu (16/8/2023).

Roni menyebutkan, puluhan pagelaran seni ini akan mewarnai Open Ceremony “Kenduri Riau” yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus sampai giat ini selesai pada Ahad depan.

“Kenduri Riau tahun ini, panitia menyediakan 84 stand dan menampilkan 44 atraksi seni dari belahan bumi Melayu. Artinya, sampai acara ini selesai, masyarakat akan dihibur full lewat penampilan dan atraksi seni dari ragam sanggar seni yang ada,” ucap Roni.

Dikatakan Roni, pintu akan dibuka pada pukul 13.00 WIB dan ditutup sampai acara selesai sekira pukul 23.30 WIB. Untuk acara pembukaan (open Ceremony) itu akan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Selain menyuguhkan aneka kesenian di Riau, juga akan dilakukan pemilihan Bujang Dara Riau 2023. Dan pada acara penutupan (closing Ceremony), masyarakat akan dihibur oleh artis Ifan Seventeen.

“Yah, kepada masyarakat kota Pekanbaru kami mengajak untuk datang menyaksikan Kenduri Riau yang menghadirkan banyak hiburan yang akan melepaskan dahaga kita akan seni. Mari beramai-ramai kita meriahkan Kenduri Riau 2023,” tutupnya.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *