LENSARIAUNESW.COM/Siak–Kapolres Siak AKBP ASEP SUJARWADI, S.Ik, MSi melalui Kapolsek Lubuk Dalam Akp Januar Eddwin Sitompul, S.H., M.H jadi pembina upacara bendera di SMA Negeri 2 Lubuk Dalam,( Senin,14/08/2023)

Akp Januar Eddwin Sitompul, S.H., M.H menjadi pembina upacara dalam rangka kegiatan Police Goes To School Polres Siak.

Police Goes to School merupakan sebuah program gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar, dan metode lainnya. Di samping itu, Police Goes to School dilaksanakan sebagai upaya memupuk kedekatan dengan masyarakat khususnya para pelajar.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja AKBP Asep Sujarwadi, SIk,MSi sejak menjabat Kapolres Siak yang akan dilaksanakan rutin diawal senin setiap minggu.

Siswa siswi SMA Negeri 2 Lubuk Dalam sangat senang dan antusias menerima kedatangan Akp Januar Eddwin Sitompul, S
H., M.H dan Anggota Polsek Lubuk Dalam di awal sambutan nya Kapolsek Lubuk Dalam Akp Jnuar Eddwin Sitompul., S.H. M.H. Mengatakan kepada seluruh Siswa/ siswi SMAN 2 Lubuk Dalam agar menjauhi Narkotika dan dalam mengendarai Sepada Motor agar menggukan Helm SNI, mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan selalu berhati-hati dan tidak ugal-ugalan di Jalan raya serta mengutamakan keselamatan.

Diakhir amant Akp Januar Eddwin Sitompul S.H., M.H berpesan kepada seluruh siswa siswi agar rajin belajar
,senantiasa berbakti kepada orang tua dan guru, beribadah dan berdoa dengan sungguh-sungguh, disiplin dengan aturan sekolah. Mengikuti proses belajar dan menggunakan waktu luang untuk kegiatan yang bermanfaat, dan mencegah dan menghindarkan diri dari korban dan perilaku kejahatan.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Lubuk Dalam Pitriani M.Pd mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolsek Lubuk Dalam dan jajaran nya.

“ Kami segenap keluarga SMA Negeri 2 Lubuk Dalam merasa bangga, dan merasa terbantu didalam menangani masalah masalah kenakalan remaja karena dengan kedatangan bapak Kapolsek Lubuk Dalam Kesekolah kami dapat mengingatkan anak anak agar tidak terpengaruh dengan hal hal negatif, kami sangat mendukung program yang dibuat bapak Kapolres Siak”Imbuh Pitriani M.Pd.

(Bery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *