LENSARIAUNEWS.COM |DUMAI – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-75 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia, Polwan Polres Dumai menggelar Olahraga Bersama Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) dan Bhayangkari Cabang Dumai, Sabtu (12/8/2023) di Halaman Mapolres Dumai.

Disampaikan Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, M.M, olahraga bersama Korps Wanita Angkatan Laut dan Bhayangkari Cabang Dumai juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga.

Melalui berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-75 Polisi Wanita Republik Indonesia, juga mencerminkan semangat profesionalisme dan dedikasi Polwan dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Semoga dengan kebersamaan yang sudah terjalin, kita bisa selalu berkomunikasi dengan baik dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polres Dumai,” harap Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, M.M.

Para peserta senam terlihat antusias mengikuti beragam gerakan yang disertai dengan musik energetik. Sorak sorai dan tawa riang menciptakan atmosfer positif serta menyenangkan. Selain memberikan manfaat fisik, kegiatan ini juga menjadi wujud dukungan kepada Polwan yang telah berdedikasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah.

Di penghujung acara, seluruh peserta mengucapkan Selamat Hari Jadi Polwan Yang Ke-75 Tahun 2023, dan berharap agar Polwan RI selalu jaya.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *