LENSARIAUNEWS.COM | ROHIL, – Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP, MSi menghadiri Pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Kabupaten Rokan Hilir Masa Bakti 2023-2025, yang resmi dilantik oleh Wakil Ketua Umum lll KONI Provinsi Riau  Khairul Fahmi, Rabu (9/8/2023) Malam.

Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris daerah Rohil H Fauzi Efrizal SSos MSi, Ketua Tim PKK Rohil Saminar Afrizal, Ketua DPH LAMR Rohil Jufrizal SHI MM Asisten lll Ali Aspar Ssos MSi, Anggota DPRD Rohil Imam Suroso SE, Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto SH, Wakil Sekretaris Umum KONI Provinsi Riau Ikhsan Fitra, Zainudin Balaqs Wakil Ketua Bidang organisasi,M.Said Sekretaris umum KONI Kota Dumai, Hafis Tohar Ketua Harian, Jumaris Kepala bidang Sains,
Ketua Cabor SE Kabupaten Rokan Hilir,  Organisasi masyarakat, dan Pengurus KONI Rohil yang dilantik.

Dalam kesempatan ini, Ketua KONI Rohil Samsuri SH MSi, menyampaikan bahwa
Setelah melalui tahapan- tahapan yang telah dilalui, sehingga Agenda pelantikan pengurus KONI kabupaten Rokan hilir masa bakti 2023-2025 dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.

” Adapun Pengurus KONI yang dilantik kali ini berjumlah 46 orang, yang terdiri dari utusan para Cabor dan insan olahraga yang merupakan dari beberapa orang generasi yang kami kolaborasikan, baik dari golongan tua maupun golongan muda. Harapan kami  pengurus yang dilantik pada malam hari ini, semoga dapat bekerja keras dan tuntas. tujuannya hanya satu bagaimana KONI ini dapat meningkatkan prestasi yang membanggakan untuk kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini,” Ucapnya.

Sambung Samsuri, Untuk itu kepada seluruh pengurus KONI ayo kita tunjukkan kemampuan diri untuk wujudkan tata kelola organisasi, administrasi KONI kabupaten Rokan Hilir yang lebih baik, terimakasih atas semua dukungan dan perhatian yang selama ini diberikan kepada kami sehingga acara pada malam hari ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Kemudian dalam kesempatan ini, Ketua Umum KONI Provinsi Riau dalam hal ini diwakili oleh Ketua Umum lll Khairul Fahmi menyampaikan bahwa pesan dari ketua umum provinsi Riau salam maaf dan takzim kepada Bapak Bupati Rokan hilir. Dan sekaligus menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Ketua  KONI kabupaten Rokan hilir terpilih Samsuri SH MSi beserta pengurus yang akan menakhodai 2 Tahun kedepan.

” Tentu tugas ini sangat berat, karena kita yakin dan percaya jikalau kita sudah diamanahkan untuk mengemban kepengurusan KONI ini untuk menjembatani seluruh cabang olahraga tentu beban ini sangat berat, namun kami yakin dan percaya bahwa Ketua KONI yang dipimpin Samsuri akan bisa membawa Kabupaten Rokan Hilir meraih prestasi yang membanggakan, semakin maju dan berkembang,” Harapnya.

Sementara itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP, MSi menyampaikan keyakinannya bahwa pengurus KONI yang dilantik akan membawa atlit atlit olahraga Kabupaten Rokan Hilir meraih prestasi yang membanggakan dan terdepan.

” Kami yakin dan percaya bahwa Pengurus KONI yang dilantik ini akan membawa atlit atlit olahraga di kabupaten Rokan hilir Untuk meraih prestasi yang membanggakan dan terdepan, yang tentunya semua ini perlu kerjasama dan kekompakan oleh semua pihak,” Ucap Bupati.

Dalam kesempatan ini, Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP MSi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus KONI yang lama, atas kinerja yang selama ini telah banyak berbuat untuk kabupaten Rokan hilir khususnya di bidang cabang olahraga,(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *