LENSARIAUNEWS.COM |Pekanbaru – Riau Bhayangkara Run yang diselenggarakan Polda Riau di  Pekanbaru, Minggu, sukses digelar dan telah ditetapkan para juaranya.

 

Juara 1 kategori 21K putra ditempati oleh Riki Martin Simbolon asal Bandung, Jawa Barat dengan waktu tempuh 1 jam 9 menit. Riki merupakan salah satu atlet nasional.

 

Di posisi yang sama untuk kategori putri, ditempati Desi Kristiani dari Jawa Barat dengan waktu tempuh 1 jam 28 menit. Keduanya membawa pulang medali serta uang tunai Rp25 juta.

 

Sedangkan kategori 10K putra, diisi oleh Rahmat Setiabudi pelari asal Bandung, Jawa Barat, dengan waktu tempuh 34 menit 55 detik.

 

Di kategori 10K putri, juara 1 ditempati oleh Siska Sinamora dari Sumatera Utara. Siska berhasil mengisi posisi pertama setelah berlari selama 41 menit 14 detik. Keduanya masing-masing mendapatkan uang tunai Rp10 juta beserta medali.

 

Kemudian juara 1 kategori 5K putra diisi oleh Elizar Gamazi yang juga pelari asal Bandung dengan memakan waktu 16 menit 48 detik. Posisi pertama dari putri, diraih Zulhasmiati asal Padang. Masing-masing membawa pulang uang tunai Rp7,5 juta.

 

Sedangkan kategori pelajar 5K, diraih oleh Salsabila dari Solok, Sumatera Barat. Di tempat yang sama kategori putra, ditempati Indon cristi Nainggolan dari Pekanbaru. Kedua pelajar ini pulang dengan medali dan uang tunai masing-masing Rp3 juta.

 

Salah satu juara, Desi Kristiani mengaku dirinya telah mempersiapkan dengan matang sebelum mengikuti lomba Riau Bhayangkara Run 2023 ini.

 

“Persiapan saya latihan yang cukup, hidrasi yang cukup. Saya tak menyangka bisa meraih juara pertama disini,” ujar Desi.

 

Menurutnya, rute Bhayangkara Run 2023 ini sangat baik dan luar biasa. Dia berharap tahun depan event Bhayangkara Run ini dapat diselenggarakan kembali.

 

“Rute yang sangat luar biasa, banyak tanjakan, jembatan, pokoknya seru. Bhayangkara Run 2023 sukses,” tutupnya.(ril)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *