LENSARIAUNEWS.COM | PEKANBARU – Polsek Bukit Raya melakukan razia balap liar dan knalpot brong di sekitaran pintu masuk bandara SSQ II, Pekanbaru, pada Sabtu (5/8/2023) malam hingga Minggu (6/8/2023) dini hari.

Razia tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil. Ia menyebutkan kegiatan ini untuk mencegah terjadinya balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya.

Polsek Bukit Raya memeriksa kendaraan yang melintas di sekitaran bandara SSQ II. Petugas juga melakukan penggeledahan badan dan pemeriksaan terhadap kendaraan yang menggunakan knalpot brong serta barang bawaan.

Hasil razia tersebut, Polsek Bukit Raya mengamankan sebanyak 14 sepeda motor yang menggunakan knalpot brong. Tidak ditemukan adanya aksi balap liar di malam Minggu tersebut.

Polsek Bukit Raya juga melakukan patroli di tempat rawan kriminalitas dan membubarkan pemuda-pemuda yang masih berkumpul di ruas jalan.

Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil menghimbau agar masyarakat dapat menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat serta memberikan informasi tentang gangguan kamtibmas di Polsek Bukit Raya.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *