LENSARIAUNEWS.COM |PEKANBARU – Bakal Calon Angota Legislatif (Bacaleg) dari DPD Partai Perindo Riau sosialisasijan program memanusiakan manusia, pendidikan dab penguatan perekinomia untuk masyarakat, kepada masyarakat yang berada di Jalan Matador Simpang Kuburan Kelurahan Bencah Lesung Kecamatan Tenayan Raya, Sabtu 29 Juli 2022.

Selain Robert juga hadir Kamaruzaman Bacaleg Perindo DPRD kota Pekanbaru Dapil 3 yang meliputi wilayah seluruh Kecamatan Tenayan Raya dan Kulim. Robert Hendriko Nababan Bacaleg DPRD Provinsi Riau, Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu Kamaruzaman menyampaikan tujuan dari visi misi serta perkenalan dirinya kepada masyarakat, karena beliau mendapat tugas yang berat untuk memberikan ‘Perubahan’ untuk masyarakat yang berada di kecamatan Tenayan Raya dan Kulim.

“Syaaloom, horas! Saya Kamaruzaman, Bacaleg dari partai Perindo dapil 3 Kecamatan Tenayan Raya dan Kulim. Saya berdiri disini sebagai orang yang pernah duduk menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) merasa terpanggil jiwa saya untuk melakukan perubahan diberbagai aspek kehidupan masyarakat yang ada didaerah ini,” ucapnya.

Ditambahkan Kamaruzaman, harapannya ke depan agar dapat terpilih menjadi anggota/wakil rakyat dan sangat berharap dukungan dari seluruh warga masyarakat seputaran Jalan Matador Simpang Kuburan Kelurahan Bencah Lesung Kecamatan Tenayan.

Hal senada juga disampaikan Robert Hendriko Nababan sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Riau dengan penuh semangat dan berapi-api menyampaikan program Partai Perindo dan Program Robert Hendriko.

Robert mengatakan bahwa ada tiga progam yang akan dilaksanakannya kelak apabila terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD provinsi Riau.

Adapun 3 (tiga) program tersebut yakni, memanusiakan manusia, kedua mencerdaskan kehidupan bernegara serta ketiga memperkuat sektor perekenomian masyarakat.

“Pemerintah kita saat ini masih terlihat belum ada peningkatan dalam menangani persoalan utama pada masyarakat sekarang ini baik itu dalam aspek memanusiakan manusia, pendidikan dan perekonomian,” ucap Robert.

“Jadi saya berdiri disini berani bertanggung jawab atas apa yang kami sampaikan kedepannya. Apabila ada permasalahan yang dialami langsung oleh masyarakat, simpan nomor saya dan nomor Bapak Kamaruzaman,” sambung Robert lagi.

Robert mengingatkan masyarakat agar jangan pernah tergoda dengan namanya ‘money politik’, karena orang yang maju seperti itu hanya memberikan janji manis dan apabila sudah duduk sangat susah dihubungi dan dijumpai karena mereka hanya berpikir bagaimana caranya mengembalikan modal yang sudah dipakai untuk membeli suara.

“Kami tidak memungkiri bahwa bahwa Bacaleg dari partai yang lain pasti sudah memiliki program-program yang sudah disampaikan kepada masyarakat, tapi kami hadir disini memberikan fakta dan kerja nyata karena nanti kami dianggap layak dan pantas dipilih, kami akan menjadi pelayan masyarakat bukan sebagai raja di gedung rakyat tersebut,” tegas Robert.

Terakhir, Robert Hendriko Nababan menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh masyarakat yang menghadiri undangan sosialisasi dari Partai Perindo tersebut.

“Terimakasih saya sampaikan kepada seluruh yang hadir pada saat ini, karena saya sangat takjub dengan antusias saudaraku sekalian terlihat dari melebihi kapasitas undangan yang kami berikan. Itu menandakan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap partai Perindo semakin meningkat di bumi Lancang Kuning yang kita cintai ini terkhusus untuk wilayah Pekanbaru dan sekitarnya,” pungkas Robert.

Diakhir acara sisialisasi, Robert Hendriko Nababan dan Kamaruzaman berserta seluruh pengurus partai Perindo yang hadir membagi-bagikan cindera mata kepada masyarakat dan Kartu Asuransi Kesehatan. Kartu tersebut diberikan secara cuma-cuma dan tidak dipungut biaya apapun dan nantinya akan sangat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *