LENSARIAUNEWS.COM/PEKANBARU – PT. Jasa Raharja dan Pemerintah Provinsi Riau lakukan kerjasama dengan berbagai perusahaan untuk memberikan penghargaan kepada pemilik kendaraan yang membayar pajak tepat waktu mulai dari bulan Agustus 2023.

Program pemberian hadiah untuk wajib pajak ini dilakukan oleh PT. Jasa Raharja Cabang Riau untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pajak kendaraan yang wajib untuk dibayar. Selain itu program ini juga sebagai apresiasi untuk masyarakat Provinsi Riau yang taat dalam pembayaran pajak kendaraan, baik roda 2 maupun roda 4.

Ditahap awal ini, Masyarakat yang membayar pajak kendaraan tepat waktu akan mendapatkan harga khusus dalam melakukan servis di OtoXpert Pekanbaru yang beralamat di jln. Arifin Ahmad, Marpoyan Damai Kota Pekanbaru. Selain itu bagi masyarakat taat pajak juga mendapatkan potongan harga untuk cuci dan salon mobil di Hace Car Wash & Auto Detailing yang berada di Jln. Kayu Manis No. 7 Payung Sekaki Pekanbaru.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Riau Hasjuddin SE, MM kepada media pada Selasa, 1 Agustus 2023 mengatakan bahwa program ini merupakan salah satu upaya dalam mendorong masyarakat untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan.

“Pelaksanaan program pemberian hadiah untuk masyarakat yang taat dalam membyar pajak ini merupakan usaha dari PT. Jasa Raharja Cabang Riau dalam mendorong masyarakat untuk dapat membayar pajak tepat waktu dan tanpa denda.” Jelas Hasjuddin kepada tim media.

Lebih lanjut Hasjuddin mengajak masyarakat Riau untuk mengambil kesempatan dalam program ini, sekaligus memanfaatkan program 7 Berkah Pajak Daerah yang sedang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Riau dengan melakukan pembayaran pajak di samsat yang tersebar di seluruh wilayah Provinsi Riau.

(Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *