LENSARIAUNEWS.COM |PEKANBARU – Pelayanan pembayaran PBB yang dilabeli dengan nama Gerai Layanan Pajak Daerah terus secara masif digelar Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru melalui Unit Pelaksana Teknis Bapenda (UPTB) di wilayah kerjanya masing-masing. Pelayanan pembayaran PBB ini digelar di haru Sabtu dan Minggu.

Hal ini diungkapkan Kepala Bapenda Pekanbaru Alek Kurniawan di area Car Free Day, Minggu (23/7). “Pada 21-22 Juli 2023, kami membuka gerai di beberapa titik lokasi. UPTB Wilayah I membuka pelayanan di Komplek Perumahan Kuantan Regency, Kelurahan Bambu Kuning, Kecamatan Tenayan Raya,” katanya.

Pihak UPTB Wilayah IV menggelar gerainya di Halaman Kantor Developer Siak Sari Residence, Kelurahan Tirta Siak, Kecamatan Payung Sekaki. UPTB Wilayah V di Komplek Pemda, Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Binawidya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memudahkan wajib pajak (WP) dalam melaksanakan pembayaran PBB. Kegiatan ini merupakan kegiatan jemput bola rutin yang menjelang jatuh tempo pada 31 Agustus 2023, setelah sebelumnya dilaksanakan pendistribusian SPPT PBB,” ungkap Alek.

Diharapkan, kgiatan ini dapat terus berjalan sehingga memudahkan masyarakat dalam pembayaran PBB. Bapenda akan terus massif membuka posko pembayaran PPB untuk memperluas kanal pembayaran.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *