LENSARIAUNEWS.COM/Pekanbaru–Superles langsungkan Grand Opening pada Kamis, 27 Juli 2023, siang jelang sore WIB di Jalan Ahmad Yani Kota Pekanbaru. Acara ini dibuka dengan Press Conference dan diakhiri dengan peresmian yang ditandai dengan ritual pemotongan pita.

Mustofa Selaku Regional Sales Manager (RSM) Provinsi Riau mengatakan,”Tujuan dari pendirian superles di kota Pekanbaru ini, kita ingin memberikan suatu warna dan variasi yang baru untuk dunia pendidikan di Kota Pekanbaru dengan menerapkan sistem Artificial Intelligence(AI) untuk metode pembelajarannya” Terangnya saat Conferensi Pers, Kamis, 27 Juli 2023.

“Artificial Intelligence (AI) adalah Kecerdasan buatan yang bagaimana kita bisa mendeteksi kelemahan-kelemahan proses pembelajaran terhadap siswa sehingga memudahkan bagi Super Teacher (Guru) untuk menggunakan Strategi nya untuk menggapai sesuatu yang di inginkan siswa Tersebut”ulasnya.

“Visi kita dari Superles ini dapat memberikan jaminan produk belajar dan pengajar berkualitas tinggi dengan suasana belajar yang cerdas, ceria, menyenangkan, dan menjalin kedekatan emosional dengan seluruh siswanya, Misi kita melahirkan generasi emas di Kota Pekanbaru dan mensejahterakan Guru dan siswa” lanjutnya.

Disamping itu Erna Erawati SH.,M.Si yang dalam hal ini Merwakili Kepala Dinas Pendidikan provinsi Riau menyampaikan ucapan Terimakasih kepada superles yang telah turut serta memajukan pendidikan di Kota Pekanbaru khususnya dan Provinsi Riau pada umumnya melalui jalur non Formal.

“Kami dari pemerintah Provinsi Riau sangat mendukung dan menyambut baik kehadiran Superles di Provinsi Riau, semoga Superles bisa melahirkan generasi emas di dunia pendidikan dan dapat membantu siswa untuk menggapai impiannya masuk ke PTN yang mereka inginkan sesuai dengan Tujuan pendiriannya”Ujarnya

Dalam Grand Opening Superles Hadir juga Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Dr. H. Abdul Jamal.,M.Pd, dalam sambutannya Jamal sangat mengapresiasi atas hadirnya Superles di Kota Pekanbaru

“Kami Pemerintah Kota Pekanbaru tentunya sangat mengapresiasi dan mendukung atas kehadiran Superles, Pemerintah Kota Pekanbaru juga siap bekerjasama demi menciptakan Sumber daya Manusia (SDM) yang unggul dan berdaya saing” tutupnya mengakhiri

Untuk diketahui Superles juga membuka Promo diskusi belajar mulai hari ini tanggal 27 Juli sampai tanggal 27 Agustus mendatang, selain itu untuk harga cukup ekonomis dan ada diskon untuk anak kurang mampu, siswa berprestasi dan anak buruh.

Antusias Siwa/i dari berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA/SMK) dan sekolah swasta lainnya terlihat dalam Grand Opening yang dimeriahkan dengan mendatangkan Artis Tik Tok Yoga dan Yogi.

(Rusman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *