LENSARIAUNEWS.COM |Pekanbaru – Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI) kota pekanbaru melaksanakan peringatan HUT KNPI yang ke 50 bersama seluruh unsur KNPI di sekretariat jalan Wakaf Kecamatan Senapelan Pekanbaru, Rabu (26/07/23).

Tampak hadir dalam acara yang sederhana namun meriah ini diantara nya, Kadispora Pekanbaru Hazli Fendriyanto, Ketua KNPI Riau Fuad Santoso.SH.MH, Ketua KNPI kota Pekanbaru Faisal Islami.SH.M.kn, Ketua Karang Taruna Ade Fitra.SH, Seluruh Ketua PK kecamatan, Perwakilan Polsek Senapelan, serta seluruh anggota KNPI perwakilan dari setiap kecamatan yang ada di kota pekanbaru.

Acara diawali doa keberkahan serta pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran dengan harapan peringatan HUT ke 50 KNPI ini berjalan dengan berkah agar KNPI kota Pekanbaru lebih baik Dimasa yang akan datang.

Kemudian dilanjutkan dengan memberikan reward kepada Pengurus Kecamatan(PK) terbaik sepekanbaru yang diraih oleh kecamatan Rumbai Timur, Penyerahan Hadiah dan penghargaan dilakukan oleh Kadispora Pekanbaru langsung kepada Aditya sebagai Ketua PK.

Ketua DPD KNPI kota Pekanbaru dalam kata sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen pemuda Pekanbaru yang tergabung dalam KNPI karena telah bersama-sama menjalankan seluruh program demi kemajuan KNPI Pekanbaru.

“Dalam momen ulang tahun ini, mari kita lebih tingkatkan lagi kekompakan serta niat kita agar supaya pemuda kota Pekanbaru nantinya lebih berkompeten dalam berbagai bidang, Tentunya dengan program-program kita nantinya”.ujar Faisal.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua DPD I KNPI Riau Fuad Santoso.SH.MH, Kerja sama dan saling mendukung adalah salah satu kunci sukses para pemuda Riau, Agar pemuda Riau punya daya saing di tingkat lokal maupun global.Kata Fuad.

Kadispora Pekanbaru Hazli Fendriyanto yang hadir mewakili PJ Walikota terlihat sangat bersemangat dan sumringah hadir diantara para pemuda terbaik kota Pekanbaru dalam peringatan Ultah Pada Tahun ini.

Diawal penyampaiannya Hazli menyampaikan Salam PJ Walikota yang berhalangan hadir.

“Pak PJ titip salam buat pengurus KNPI semuanya karena beliau berhalangan hadir” ucap Hazli.

Pemerintah kota Pekanbaru mengucapkan selamat HUT KNPI yang ke 50 dan pemko berharap KNPI selalu bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan pemko dalam mensukseskan semua lini pembangunan kota Pekanbaru pada umumnya serta mensukseskan program pemberdayaan pemuda secara bersama untuk meningkatkan daya saing pemuda kota pekanbaru.Ungkap Hazli.

“Selama ini sudah berjalan dengan sangat baik dan semoga kedepannya lebih bersinergi lagi serta kita selalu terbuka untuk semua kegiatan kepemudaan yang positif”Tambahnya.(hz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *