LENSARIAUNESW.COM/Perawang- Sebanyak belasan Siswa SMA terjaring Razia yang dilaksanakan oleh Satpol PP Kecamatan Tualang karena bolos pada jam belajar mengajar diamankan di sebuah warung yang berlokasi dijalan ceras KM 8 Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Senin pagi (24/07/2023)

Siswa SMA tersebut berasal dari SMK YAMATU sebanyak 7 Siswa SMA N 6 sebanyak 2 siswa, SMK N 1 sebanyak 4 siswa, SMA N 5 sebanyak 1 siswa jadi sebanyak 14 orang siswa yang diamankan oleh Satpol PP Kecamatan Tualang dan saat ini berada di Lapangan Kantor Camat Tualang.

Sekcam Tualang Andri Fauzar SSTP MSi sangat mengesalkan adanya kejadian siswa SMA yang membolos pada jam belajar mengajar di wilayah Kecamatan Tualang.

“Kami Pemerintah Kecamatan Tualang selalu melakukan Razia rutin untuk memperhatikan siswa yang bolos pada jam belajar mengajar dan saat ini kami menertibkan sebanyak 14 siswa yang semuanya duduk dibangku SMA,” ucapnya.

“Kami juga meminta kepada pihak Sekolah terutama Kepala Sekolah agar lebih memperhatikan seluruh murid terutama untuk menjaga kedisiplinannya dan kali ini kami menyerahkan siswa yang bolos tersebut untuk dijemput oleh Guru dari sekolah asalnya,” tambahnya.

“Kegiatan razia rutin ini kami lakukan kepada seluruh sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Tualang untuk menekan peredaran Narkoba di Kalangan remaja,” tutup Sekcam Tualang.

(Bery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *