LENSARIAUNEWS.COM/PEKANBARU – PT. Jasa Raharja Cabang Riau berikan sosialisi kepada tenaga pengajar dalam acara Koordinasi Kepala Sekolah Wilayah II Provinsi Riau pada hari Sabtu, 22 Juli 2023. Sosialisasi ini diadakan di Ballroom Hotel Furaya Pekanbaru bertempat di Jln. Jenderal Sudirman No.72, Labuh Baru, Kota Pekanbaru, Riau.

Dalam sosialisasi ini pihak PT. Jasa Raharja Cabang Riau diwakili oleh Hamzah Arridho selaku Kasubag SW dan Humas, didampingi oleh Mohammad Niam, sebagai Staf Bidang SW dan Humas PT. Jasa Raharja Cabang Riau.

Pemaparan materi kepada lebih kurang 200 orang Kepala Sekolah SLTA Wilayah II Riau ini dimulai dengan menyamakan persepsi tentang apa itu Jasa Raharja serta memaparkan seperti apa tugas pokok dan fungsi dari PT. Jasa Raharja. Selain itu dalam sosialisasi ini juga dijelaskan mengenai dasar hukum dari santunan yang akan diberikan Jasa Raharja kepada korban kecelakaan.

Hamzah Arridho menyampaikan bahwa PT. Jasa Raharja terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun dalam hal penyaluran santunan terhadap korban kecelakaan. Tak hanya itu, Hamzah juga mengatakan bahwa saat ini PT. Jasa Raharja Cabang Riau selalu mengupayakan agar santunan untuk korban kecelakaan ini dapat diberikan segera mungkin. Bahkan dengan cara mendatangi langsung alamat korban ataupun rumah sakit tempat korban melakukan pengobatan.

“Hingga pertengahan 2023 ini, PT. Jasa Raharja terus mengalami peningkatan dalam menyalurkan santunan kepada korban kecelakaan yang terjadi di wilayah Provinsi Riau. Bahkan kita mengusahakan penyaluran santunan ini dengan sistem jemput bola, yakni mendatangi langsung lokasi korban kecelakaan lalu lintas,” jelas Hamzah dalam Sosialisasi ini.

Diakhir penyampaian materi, Hamzah mengajak seluruh Kepala Sekolah agar sama-sama mengupayakan terkait dengan keselamatan lalu lintas, terutama kepada para pelajar yang selama ini menjadi persentase terbesar terkait dengan korban kecelakaan lalu lintas.

Lebih lanjut Hamzah berharap agar seluruh tenaga pengajar turut aktif mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas, karena kepolisian dan dinas terkait pemerintah lainnnya tidak bisa sendiri tanpa keterlibatan semua pihak. Jasa Raharja berharap para guru untuk mengingatkan para siswa agar selalu berhati-hati dijalan dan memberikan pemahaman kepada para siswa bahwa keselamatan di jalan adalah hal yang utama.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *