LENSARIAUNEWS.COM/Pekanbaru/Riau – Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kota Pekanbaru sabtu, 22 Juli 2023 yang bertempat di Hotel Pangeran jalan Sudirman Kota Pekanbaru. Panglima Pucuk Dt. Besar Ismail Amir SH, MH resmi melantik kepengurusan DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kota Pekanbaru.

Hadir dalam cara tersebut Pj Walikota yang di wakili, Dandim yang di wakili, Ketua LAM Kota Pekanbaru, Bunda Azlaini Agus, Pengurus DPP LLMB Dt. Sekjen, Dt. Bendum, Dt Iskandar, dan beberapa tamu undangan lainnya, serta seluruh personil LLMB yang diperkirakan hadir 1000 orang.

Ketua Panitia Firman Hadi S. STP, M. Si, yang juga selaku Bendahara DPD LLMB Kota Pekanbaru dalam kata sambutannya pertama-tama mengucapkan syukur Kepada Allah Swt yang telah melimpahkan rahmatNya sehingga kita dapat berkumpul dalam acara ini, Dt. Firman juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras demi terlaksananya acara pengukuhan dan pelantikan ini, di akhir penyampaian nya Firman mengatakan ” jika ada kekurangan dalam pelaksanaan acara ini Kami mohon maaf ” ujar nya.

Selanjutnya acara pembaca SK yang di bacakan oleh Dt. Wahyu Satria, SK pengangkatan masa bakti 2023 – 2028, lalu pembacaan naskah pelantikan yang langsung di bacakan Panglima Pucuk Dt. Besar Ismail Amir SH, MH yang dilanjutkan penandatangan SK oleh Dt. Besar Ismail Amir SH. MH.

Dt. Muhamad Uzer, S. Tr. Par sebagai Panglima Tengah yang baru dilantik dalam kata sambutannya mengatakan mengucapkan banyak ucapan terimakasih kepada Panglima Pucuk Dt. Besar Ismail Amir, yang telah berjuang dalam mengembangkan Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB), Dt.Panglima Tengah juga mengucapkan ” terimakasih atas kepercayaan Dt Besar Ismail Amir yang telah mempercayakan Dt Panglima Tengah kepada Saya, dan dengan kepercayaan itu, Saya Selaku Panglima Tengah akan berjuang menumbuh kembangkan Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) dan akan menegakkan Marwah Melayu” ujarnya.

Panglima Pucuk Dt. Besar Ismail Amir dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir, dan kepada seluruh pengurus yang baru dilantik, Dt. Besar Ismail Amir dengan tegas menyampaikan pesan agar mampu menjalankan roda organisasi dengan baik, dan harus mampu menumbuh kembangkan LLMB, dan menjadikan LLMB sebagai organisasi yang Bermartabat dan bermarwah, dan LLMB juga harus turut serta memberikan kontribusi dalam membangun dan memajukan daerahnya. Di akhir penyampaian Dt. Besar mengatakan mari bersama berjuang untuk hasil yang terbaik, karna untuk memajukan organisasi harus memiliki semangat juang. Mari bersama berjuang untuk masa yang akan datang” tutupnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *