LENSARIAUNEWS.COM |Pekanbaru – Segala permasalahan di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan kota Pekanbaru sampai saat ini  menjadi isu hangat dan buah bibir di Kota Pekanbaru. Mulai dari sistem internal DLHK kusut , Pemecatan THL sepihak dan Mafia proyek di DLHK yang sedang bergulir di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Menurut KETUA BRAN (Barisan Advokat Andalan) KNPI Kota pekanbaru JOE ALLEN,SH mengatakan bahwa Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Pekanbaru dibawah kepemimpinan Hendra Afriadi sedang “tidak baik-baik saja”. Kita memantau perkembangan yang terjadi di DLHK bahwa Dinas tersebut sedang diterpa “Tsunami” berbagai masalah. ” Masalah demi masalah yang kita lihat di DLHK Pekanbaru saat ini, dimulai laporan KPK RI, Demo Mahasiswa dan masalah pemecatan THL sepihak. Jadi hal ini harus menjadi perhatian khusus Pj. Walikota Pekanbaru agar meng evaluasi kinerja Kepala Dinas DLHK Kota Pekanbaru ,” ujar Joe Allen.

Kemudian, dikatakannya lagi bahwa dirinya juga  menyikapi info  tentang transparansi retribusi sampah DLHK Kota pekanbaru saat ini yang mana PAD kota pekanbaru tidak ada peningkatan nya. ”
Saya sebagi Kety BRAN KNPI Kota Pekanbaru tidak tinggal diam dan  Membiarkan Pj walikota Kecolongan atas kinerja Hendra Afriadi sebagai kepala   OPD di  DLHK yang  tidak transparan dalam pengelolaan Retribusi sampah yang ada di kota pekanbaru, ” tegas nya.

Di jelaskan Joe lagi, bahwa  BRAN KNPI Kota Pekanbaru siap bersinergi dan tegak lurus bersama Pemerintah Kota pekanbaru untuk kemajuan dan kesuksesan Pembangunan kota pekanbaru Bertuah.
” Kami disini ikut Bersama Pj walikota Pekanbaru  berkolaborasi dalam pembangunan Kota Pekanbaru. Jangan sampai Pj walikota kita dirugikan oleh anggota nya sendiri,” tutup nya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *