LENSARIAUNEWS. COM/Tapung Hilir (Kampar), — Setelah di nonaktifkannya dtk Erjohan sebagai Panglima Tongah (Pangah) Dewan Pimpinan Daerah Khusus (DPDK) Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) TAPUNG RAYA dikarenakan tidak aktif dan kurang berkembangnya LLMB di Tapung Raya, kemudian dengan diberikannya mandat kepada datuk Nefrizal Pili sebagai Panglima Tongah DPDK LLMB TAPUNG RAYA oleh Datuk Panglima Pucuk Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LLMB Riau, Kepri dan Sumut berdasarkan Surat Mandat nomor : MDT-2/PP/DPP-LLMB/VI/2023 tanggal 22 Juni 2023 yang lalu.

Panglima Tongah DPDK TAPUNG RAYA pada hari ini melakukan rapat konsulidasi kepengurusan DPDK TAPUNG RAYA untuk membentuk kepengurusan yang baru sesuai instruksi mandat yang diterima dari Panglima Pucuk DPP LLMB, rapat ini dilaksanakan di Desa Kota Bangun Kecamatan Tapung Hilir Kab. Kampar, Selasa (18/07/2023) sekira pukul 14.00 Wib.

Selain dihadiri oleh Panglima Tongah datuk Nefrizal Pili, rapat ini juga diikuti sekitar 20 orang datuk -datuk yang merupakan pengurus dan anggota LLMB DPDK TAPUNG RAYA.

Pada rapat konsolidasi kepengurusan tadi, Pangah datuk Nefrizal Pili saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa rapat ini dilaksanakan berdasar surat mandat yang kami terima dari Datuk Panglima Pucuk agar DPDK TAPUNG RAYA segera melakukan konsolidasi untuk membentuk kepengurusan yang baru agar LLMB di Tapung Raya dapat aktif kembali dan berkembang kedepannya,” ungkapnya.

Saya selaku Penglima Tongah sangat berharap dengan tersusunnya kepengurusan yang baru tadi diharapkan dapat melaksanakan tupoksi dan bertanggung jawab terhadap jabatan masing-masing dalam organisasi ini, karena dengan LLMB kita akan bersama menjaga marwah melayu khususnya di Tapung Raya dan menjadi tuan dirumah sendiri,” harap dtk. Nefrizal Pili dengan tegas.

Berdasarkan hasil keputusan rapat konsolidasi tersusun kepengurusan DPDK LLMB TAPUNG RAYA sebagai berikut :
– Panglima Tongah : dtk. Nefrizal Pili
– Panglima Harian : dtk. Kasiono
– Timbalan Panglima Tongah : dtk Edi Prayoga, dtk Razali, dtk Syamsul, dtk Suratno dan dtk Hambali
– Sekretaris Umum : dtk H.Bismi
– Wasekum : dtk Dariyo
– Bendahara Umum : dtk H.Wirman
– Wabendum : dtk guyub
– Komando Inti Gardapati : dtk Usman
– Kasatgasus : dtk Syafrizal
– Kasatgas : dtk Tusiman
– Dan Provost : dtk Marwan.

Pantauan awak media, rapat konsolidasi LLMB DPDK TAPUNG RAYA yang berakhir pada pukul 16.00 wib berjalan lancar dan sukses, kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama.

Bernando Marpaung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *