LENSARIAUNEWS.COM |Kampar – Calon anggota DPRD Kabupaten Kampar dari Partai Nasdem, H. Ilyas Sayang dari Daerah Pemilihan (Dapil) Tapung Hilir dan Tapung Hulu menghadiri Open Turnamen Karya Bhakti Cup 2023 di Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir, Kampar, Kamis (13/7/2023).

Dalam Open Turnamen tersebut hadir Ketua Karang Taruna, Wiji, Sekretaris Desa Kota Garo Aan Ferisal, Babinsa Kota Garo, Dedy, Bhabinkamtibmas, Mulyadi, Anggota Polsek Tapung Hilir dan peserta Club Tim yang bertanding.

Pada kesempatan tersebut, calon anggota DPRD Kampar dari Partai Nasdem dapil Tapung Hilir dan Tapung Hulu, H. Ilyas Sayang yang ikut menyaksikan pertandinganClub Pratama FCB melawan Club Saroha FC sangat mengapresiasi yang dilakukan oleh Karang Taruna Kota Garo dimana pertandingannya berjalan aman, tertib dan lancar.

Antusias penonton lanjutnya, Ilyas mengatakan bahwa antusias pononton yang hadir kurang lebih 2000 penonton yang mendukung kedua tim dan pemainnya sangat luar biasa, tambahnya.

“Dan kita berharap dengan Turnamen Cup 2023 ini, kita dapat menjaring dan memilih bibit potensi pemain bola yang ada dan menjadi kebanggan kita di Kota Garo atau Tapung Raya”, tutup Ilyas.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Club Pratama FCB, Sugianto mengucapkan terima kasih kepada Hindi Junaidi selaku Maneger Utama Club, Rony dan Nanda selaku Pelatih Club dan seluruh official dan pemain yang berjuang dalam pertandingan tadi, yang mana kita (Pratama FCB) menang dengan mencetak 5 gol melawan Club Saroha.

“Dan kita (Pratama FCB) berharap pelatih, pemain dan official terus konsisten sampai akhir turnamen dan bisa keluar sebagai juara Turnamen Cup 2023 nantinya”, tutup Sugianto.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *