LENSARIAUNEWS. COM/Bagansiaiai. Badam Amil Zakat Nadional Kabupaten Rokam Hilir,Kamis (13/7/ 2023) kembali menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat kurang mampu dan tergolong hasnaf delapan.

Jalu ini Badan Amil Zakat (BAZNAS) Kabupaten Rokan Hilir menyalurkan kan bantuan sembako paket dhuafa di Jalan Seiya Ujung Kecamatan Bangko,Bagansiapiapi.

Penyaluran Sembako ini bersempena acara Perwiridan Qulhu yang di selenggarakan di Mushola Al- Ikhlas Jalan Seiya Ujung Kelurahan Bagan Punak.

Di Jalan Seiya Ujung Kecamatan Bangko ini dihadiri Wakil Bupati Rohil
,H. Sulaiman SS.MH turut didampingi Ustaz
Ramli, M.Pd Wakil Ketua IV Baznas Rohil, Hendriyadi Saputra ,Kepala Pelaksana,tokoh agama dan mastarakat setempat.

” Kami dari Baznas Rohil sebagai pengumpul zakat dan kembali menyalurkan ke masyarakat tergolong kurang mampu dan tentunya hasnaf delapan, ” Ucap Ustaz Ramli .

Sementara itu Wakil Bupati Rohil,H.Sulaiman SS.MH menghimbau kiranya masyarakat,Perusahaan yang ada Rohil menyalurkan zakatnya ke Baznas Rohil.

” Pemkab menghimbau kepada Perusahaan yang beroperasional di Rohil untuk menyalurkan zakat penghasilan karyawanya ke Baznas Rohil,tentu Baznas Rohil gencar pula mensosialisasikan hal ini, ” Sebut Wabup Rohil ini.

(Rilis Baznas Rohil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *