LENSARIAUNEWS.COM |BAGANSIAPIAPI – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong memberikan apresiasi terhadap Tiga atlet petanque asal Rokan Hilir (Rohil) berlaga mewakili Riau di ajang kejuaraan nasional Pra PON petanque di Tabanan, Bali, 9-13 Juli 2023.

Hal itu disampaikannya melalui Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Rohil, Samsuri SH.MSi, kepada awak media Kamis (13/07/2023).

Dijelaskan Mereka adalah Satria yang keseharian berprofesi sebagai guru olahraga di SMP Negeri 06 Bangko Pusako, sedangkan M.Arif T berprofesi sebagai Fres Graduate dan Leila Haryani masih menjalani profesi mahasiswanya.

Mengapresiasi keikutsertaan tiga Atlet petanque yang membela Rohil di Pra-PON Bali. Orang nomor satu di Rohil juga berharap mereka pulang dengan membawa prestasi yang membanggakan bagi Rohil.

Kejurnas petanque ini berlangsung di Lapangan Tabanan Bali, 9-13 Juli. Kejurnas ini diikuti seluruh provinsi di Indonesia.

“Pertandingan babak penyisihan dimulai Minggu hari. Mohon doanya agar atlet petanque Rohil bisa mengukir prestasi di kejurnas ini,” kata Samsuri.

Dijelaskan Samsuri lagi bahwa jika berprestasi di kejurnas ini, atlet petanque Rohil ini otomatis akan ikut Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 mendatang.

Tiga atlet petanque Rohil ini merupakan andalan Rohil Mereka sudah mengukir prestasi di ajang Pekan Olahraga sebelumnya.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *