LENSARIAUNEWS.COM | INHU – Di HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 ini, Kapolres Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Dody Wirawijaya SIK terima penghargaan dari berbagai kalangan, Sabtu (1/7/2023).

Penghargaan itu diberikan karena Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya dinilai berhasil dalam berbagai bidang. Di antara pengharapan itu datang dari Ketua DPRD Inhu, Elda Suhanura SH MH.

Penghargaan diberikan Ketua DPRD Inhu yakni konsistennya Kapolres tentang program bedah rumah layak huni. Kemudian penghargaan selanjutnya, dari Ketua PWI Inhu, Efril Reza.

PWI Kabupaten Inhu mengapresiasi atas penerapan besek untuk pembungkus daging kurban dalam rangka mengurangi sampah plastik.

Tidak hanya itu, Kapolres Inhu juga menerima tiga penghargaan dari organisasi kalangan mahasiswa. Penghargaan pertama dari Ketua Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (Semmi) Inhu, Handika Karismon.

Di mana Semmi menilai atas kontribusi Polres Inhu dalam memberikan ruang kreatif dan kreasi serta program bedah rumah dan Jumat Berkah untuk masyarakat Kabupaten Inhu. Selanjutnya penghargaan dari Koorsu BEM se-Riau atas nama, Wildani Saputra.

Di mana Koorsu BEM se-Riau memberikan penghargaan atas kontribusi Polres Inhu dalam program Jumat Berkah presisi untuk masyarakat Kabupaten Inhu.

Kemudian penghargaan dari Ketua BEM STIKES Inhu, Muhammad Apriansyah atas kontribusi Polres Inhu dalam program menyediakan ruang kreatif dan kreasi anak muda serta hiburan untuk masyarakat Kabupaten Inhu.

Terakhir penghargaan dari Ketua BEM Institut Teknologi Bisnis (ITB)-Indragiri, Bima Sandy Asmara atas kontribusi Polres Inhu dalam program Jumat Curhat yang sudah mendengarkan dan membantu permasalahan masyarakat Kabupaten Inhu.

Usai penyerahan penghargaan, Ketua DPRD Inhu, Elda Suhanura SH MH mengatakan bahwa, penghargaan itu diberikan atas dedikasi dan apresiasi serta yang sudah dilakukan Kapolres Inhu dan jajarannya untuk program bedah rumah presisi atau rumah layak huni.

“Kami melihat program Kapolres tentang bedah rumah presisi atau rumah layak huni ini dilakukan secara konsisten dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat Inhu,” ucapnya.

Bahkan sebut Ketua DPRD Inhu, program bedah rumah yang dilakukan Kapolres Inhu secara tidak langsung sudah ikut membangun Kabupaten Inhu. “Semoga Polres Indragiri Hulu semakin dicintai masyarakat Inhu.

Kami dukung dan selalu bersinergi dengan Kapolres serta terus melanjutkan program bedah rumah presisi atau rumah layak huni untuk masyarakat yang kurang mampu,” harap Elda Suhanura.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *