LENSARIAUNEWS. COM/Duri,Riau,” – Bupati hadiri penutupan acara Survey Akreditasi Starkes RSUD Kecamatan Mandau pada hari Sabtu 24 Juni 2023.

Dalam kunjungan nya , Kasmarni, S.Sos, MMP. memberi tanggapan , semoga hasil survey yang sudah dilakukan selama tiga hari ini bisa menghasilkan nilai positif dan mendapat nilai baik untuk menetapkan rumah sakit daerah kecamatan mandau sebagai rumah sakit dengan penilaian Akreditasi paripurna, dan berharap apa yang di idam-idamkan menjadi kenyataan yaitu pelayanan RSUD yang berstandar nasional”. Ungkap Bupati.

Bupati juga berterimakasih kepada seluruh jajaran staff rumah sakit, atas kerja sama yang baik dalam pelaksanaan Survey Akreditasi KARS RSUD Mandau yang telah dilaksanakan oleh team ahli dari pusat.

Kegiatan Survey Akreditasi yang di lakukan oleh ketua dan Anggota Komite Akreditasi Rumah Sakit yakni (Ketua)Dr. Dr. Purwadi, SStMk.,MS.,MARS, Fellow of International Society for Quality in Health Care (FISQUa) bidang Manajemen. Dan (Anggota) Dr. Yanuar Jak, Sp.OG, MARS., Ph.D, FISQUa,MPM. Dibidang Medis, Survey ini dilaksanakan bertujuan untuk memperoleh Akreditasi Peripurna.

Untuk hasil survey saat ini belum dapat diumum kan , hasil survey kemungkinan dalam dua minggu kedepan,harapan nya nilai Paripurna dapat di raih dengan Nilai yang sempurna.

Penilaian ini penting guna memastikan masyarakat Duri kecamatan Mandau mendapatkan pelayanan kesehatan yang bermutu berstandar nasional.

( L.sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *