LENSARIAUNEWS. COM/Tangerang Selatan – Menurut Kuasa Hukum Jichris Syahputra Tarigan, Tommy Sontosa SH menerangkan bahwa, perkara dugaan curas terhadap kendaraan Wartawan di Kelapa Dua, prosesnya masih berjalan, kelanjutan dari kliennya yang menjadi korban pencurian dan kekerasan (Curas) oleh 10 oknum leasing dari PT JACCS di Kelapa Dua, beberapa waktu lalu, masih terus berlanjut.

Tommy menjelaskan, Laporan Polisi (LP) yang saat ini dilaporkan oleh kliennya di Polres Tangerang Selatan (Tangsel) masih terus berjalan.

Tommy memaparkan, LP yang dibuat oleh kliennya berawal dan satu kesatuan dengan LP sebelumnya, dimana melaporkan TH alias F atas tuduhan pasal penggelapan.

“Adapun Objek yang digelapkan adalah BPKB atas 1 unit mobil Toyota Kijang Innova yang sebagaimana juga dilaporkan oleh Klien Kami tersebut dengan pasal Curas,” ujarnya, Kamis (22/6/2023).

Tommy menjelaskan, pihaknya selaku kuasa hukum klien meminta agar Polres Tangsel juga memeriksa, sekaligus memproses hukum TH alias F.

“Karena permasalahan ini jelas berawal dari Perbuatan TH alias F. Kami percaya dan yakin Pihak Penyidik Polres Tangsel akan segera memproses TH alias F tersebut demi tegaknya hukum dan keadilan bagi klien kami,” jelasnya.

“Kemudian, pihak leasing juga harus dijadikan tersangka karna tanpa menghadirkan pengecekan unit bisa di cairkan, dalam hal ini pihak OJK atau yang membidangi pengecekan legalitas PT JACCS harus di periksa ” pintanya.

Dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Aldo Prima Nanda Putra melalui solulernya WhatsApp di nomor +62 821-****-**13 diam seribu bahasa, sejak pada hari jum’at 23 sampai dengan hari sabtu 24 Juni 2023 oleh Penulis berita ini, terus berusaha menghubungi Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, hanya demi untuk mendapatkan satu kata keterangan informasi terkait perkara curas yang menimpa seorang wartawan tersebut, namun usaha yang dilakukan oleh penulis berita ini sia-sia belaka, sampai berita ini di terbitkan Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan tidak memberikan tanggapan apa-apa atas wawancara jurnalist ini.

(Dewan Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *