LENSARIAUNEWS.COM | INHU – Memperingati dan meriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau menggelar olahraga bersama TNI, Forkopimda dan elemen masyarakat di Kabupaten Inhu, khususnya Kota Rengat.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K itu dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kota Rengat, Jumat 23 Juni 2023 pagi yang dihadiri Bupati Inhu, diwakili oleh Wabup Inhu, Drs H Djunaidi Rachmat, M.Si.

Kapolres Inhu, dalam sambutannya menjelaskan, olahraga bersama itu merupakan salah satu dari sekian banyak rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polres Inhu dan jajaran Polsek dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Dikatakan Kapolres, selain untuk menjaga kesegaran, kebugaran dan kesehatan jasmani, olahraga bersama itu juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi, sinergitas dan rasa persaudaraan serta solidaritas dalam membangun Kabupaten Inhu kearah yang lebih baik.

Setelah berikan sambutan, Kapolres Inhu secara resmi melepas ratusan peserta olahraga bersama, yakni jalan santai dengan rute sejumlah jalan utama Kota Rengat, mulai dari Jalan H. Agus Salim menuju Jalan Hasanuddin lanjut ke Jalan Bupati Tulus berbelok ke Jalan AR. Hakim menuju Jalan Sultan dan kembali ke Jalan H. Agus Salim atau RTH Kota Rengat.

Setelah jalan santai, dilanjutkan dengan senam kesehatan bersama dan penghujung acara, pengundian hadiah doorprize. Berbagai macam hadiah menarik telah didapatkan oleh peserta atau masyarakat yang beruntung.

Turut hadir ketika acara itu, Wakapolres Polres, Inhu Kompol Dwi Yatmoko, S.H., S.I.K., M.I.K, Pasi Intel Kodim 0302 Inhu, Kapten Inf Hendra Darma, para Kabag, para Kasat serta PJU Polres Inhu, perwakilan Kejari Inhu, Dolly Hutapea, sejumlah Kepala Perbankan di Inhu, personel Polres Inhu, personel Kodim 0302 Inhu dan masyarakat.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *