LENSARIAUNEWS. COM/Rokan Hilir- Lembaga Tepak Sirih Kabutapen Rokan Hilir Provinsi Riau akan menggelar acara Seminar Pantun Dan Pentas Seni Budaya Tahun 2023.

Kegiatan tersebut rencana akan dilaksanakan pada Senin, 26 Juni 2023 di Halaman Kantor Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Ketua Lembaga Tepak Sirih Rahmat Pantun menyebutkan kegiatan tersebut Seminar Pantun Dan Pentas seni budaya Dengan Tema Lesatari Pantun Melayu Menghadiri Ayahnda Roslan Madun Seniman Dan Penyair Malaysia Pencipta Lagu Lemak manis,

Acara di Mulai Pukul 14 00 Wib Yang di Awali Dengan Seminar Pantun Dan Malam Nya di lanjutkan dengan pentas Seni Budaya Dan menampilKan Kompang,Pencak Silat,Tari persembahan, Tari Melayu, Penampilan Ayah Roslan Madun Dan Penampilan Tari Dari Sdn Se-kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Dikatakannya kegiatan Seminar Pantun Dan pentas seni budaya ini diselenggarakan atas kerja sama Lembaga Tepak ,Pemerintah Kecamatan Dan Sponsor Dan Para donatur.
Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengangkat kembali seni budaya masyarakat Tanah Putih Tanjung Melawn

agar generasi muda di zaman now ini dapat mewarisinya dan melestarikannya. Kebudayaan mengandung nilai-nilai pelajaran yang sangat penting bagi kehidupan. Di dalamnya terselip nilai-nilai moral, kebersamaan, keberanian, tanggung jawab, kedisiplinan, keteladanan, kemandirian, kejujuran dan nilai kebaikan lainnya.

Sementat itu camat Tanah Putih Tanjung Melawan sangat mendukung acara yang Di Gagas oleh Lembaga Tepak Sirih Dan Bisa Mengundang Seniman Dan Penyair Malaysia Ini suatu kebanggaan bagi Kita Semua Untu memperkenal kan daerah Kita Kedaerah lain Mari Kita Dukung Bersama.

(Dewan Redaksi RP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *