LENSARIAUNEWS.COM|PEKANBARU – Kecamatan Bukit Raya melenggang ke babak final dalam kejuaraan sepakbola U-19 Piala Walikota Pekanbaru.

Bukit Raya sukses mengalahkan Kecamatan Rumbai dalam laga adu pinalti dengan skor 4-2 pada babak semifinal yang digelar di lapangan sepakbola Sport Center Kecamatan Kulim, Rabu (21/6/2023).

Atas prestasi tersebut, Bukit Raya akan berhadapan dengan tuan rumah yaitu Kecamatan Kulim pada laga final yang akan digelar Kamis (22/6/2023) besok.

“Pada prinsipnya kami pun tak menyangka. Pada awalnya kita sudah unggul 1-0 atas Rumbai, kemudian skor berubah 3-1 dan akhirnya skor disamakan kedudukan menjadi 3-3,” ujar Camat Bukit Raya Tengku Ardi Dwisasti, Rabu (21/6/2023).

Ia mengatakan karena kedudukan skor sama hingga waktu bermain habis, pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti dan akhirnya Bukit Raya menang atas Kecamatan Rumbai dengan skor 4-2.

“Alhamdulillah mental pemain kita sudah terbentuk tadi. Terbukti dengan adu pinalti kita bisa menangkan skor 4-2,” cakapnya.

Disampaikan Ardi, pihaknya yakin dan percaya dengan kekompakan bersama seluruh manager dan pelatih, tim akan mampu membawa Bukit Raya menjadi juara pada kejuaraan sepak bola U-19 Piala Walikota Pekanbaru.

Sesuai dengan selogan Bukit Raya yaitu Jaya-jaya Bermarwah plus ditambah lagi dengan kata hoyak (mengguncang).

“Kami siap menghoyakkan Kecamatan Kulim selaku tuan rumah di sport center. Kami siap menghoyakkan Kulim dengan skor tak perlu banyak, 1-0 saja sudah luar biasa,” pungkasnya.(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *