Lensariaunews.com/Rohul–Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD-JOIN) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kunjungi Ekasari (32 th) Isteri Almarhum Wartawan Boyman, di Kotalama Senin (19/6/2023).

Selain menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang sedang berduka, DPD-JOIN Kabupaten Rohul juga memberikan bantuan sukarela, yang di terima langsung oleh Isteri Almarhum Boyman, yakni Ekasari.

“Sesama satu profesi, tentunya kita turut berduka cita, atas Meninggalnya Saniman alias Boyman,”Ucap Ketua DPD-JOIN Kabupaten Rohul, Palasroha Tampubolon.

Penyerahan sumbangan sukarela tersebut, didampingi Sekretaris, Esra Simbolon dan Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Roind Purba di Rumah duka, Kelurahan Kotalama, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rohul.

Menurut Ekasari, Suaminya terkena serangan angin duduk pada pukul 01 WIB Subuh, Kemudian suaminya dibawa ke Puskesmas Kotalama.Namun sesampainya di Puskesmas Kotalama Boyman tak bisa tertolong, akhirnya meninggal dunia pada Jam 02.15 Wib subuh, Minggu (18/6/2023)“`.
_(RED/Pal/TIM)_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *