LENSARIAUNEWS.COM | INHU – Menjaga dan mempererat silahturahmi dengan semua lini bukan hanya sekedar isapan jempol belaka, tapi memang dibuktikan oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K.

Misalnya saja hari ini, Kapolres Inhu Ngobrol Pintar Barang Wartawan (Ngopi Bang Atan), sebuah program inovasi kreatif Kapolres Inhu dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Kegiatan rutin bagian humas Polres Inhu tersebut digelar di gedung promosi UMKM, Dinas Perindustrian Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Inhu, Kamis 15 Juni 2023 pagi, yang juga merupakan upaya untuk mengenalkan berbagai macam produk UMKM khas Inhu, diantaranya kopi asli Kecamatan Batang Cenaku, Inhu.

Kapolres Inhu, sambil ngobrol santai ketika acara itu mengajak wartawan untuk selalu menjaga silaturahmi serta Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. “Melalui kegiatan ini, selain mempererat silaturahmi, diharapkan dapat membangun terus sinergitas antara Polres Inhu dengan wartawan, terlebih dalam menyampaikan informasi lewat media masa,” ucap Kapolres.

Sementara, Ketua Persatuan Wartawan (PWI) Kabupaten Inhu, Efril Reza, ketika acara itu mengucapkan terima kasih pada Kapolres Inhu yang telah berkenan meluangkan waktu ditengah-tengah kesibukan aktivitas, apalagi menjelang peringatan hari Bhayangkara ke-77.

Namun, Kapolres Inhu masih menyempatkan diri untuk duduk bersama wartawan sambil saling berbagi informasi dan masukan.
PWI Inhu sejauh ini, terus berkomitmen untuk membantu dan mendukung upaya Polres Inhu dalam memberantas berita hoax di Kabupaten Inhu.

Kegiatan yang terlihat lebih santai dan akrab tersebut dihadiri juga oleh Kanit IV Sat Intelkam Polres Inhu, Iptu Agus Ferinaldi, S.Sos., M.H, PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, sejumlah pengurus dan anggota PWI Inhu serta belasan wartawan yang betugas di Kabupaten Inhu.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *