LENSARIAUNEWS. COM/KUANSING–Drs H Suhardiman Amby hadiri panen raya padi Desa Simandolak Kecamatan Benai Kabupatecn Kuansing. Rabu, (14/06/23).

Selain ikut memanen Datuk Panglimo Dalam, yang didampingi Kapolres AKBP. Pangucap Priyo Soegito, Anggota DPRD Riau, H Marwan Yohanis, Ketua Wanhat IPKS Kota Pekanbaru, Prof. Dr. H. Aras Mulyadi, DEA serta sejumlah Ninik Mamak juga berkesempatan lakukan audiensi bersama Gapoktan khususnya petani dan masyarakat Simandolak umumnya.

Pemkab akan berikan dukungan penuh, agar kita bisa swasembada pangan, tegas Suhardiman.

Sementara Anggota DPRD Riau, H Marwan Yohanis mengungkapkan, target swasembada Kuansing ternyata di dukung penuh Pemkab Kuansing, khusus nya Plt Bupati H Suhardiman Amby, ujar Marwan. Saya yakin, target ini bisa tercapai, sebab antara himbauan disertai pula dengan dukungan nyata, ujar Marwan.

Hal senada di ulas Prof H Aras Mulyadi, kami atas nama tokoh masyarakat, bersyukur dikunjungi dan di bantu oleh pemerintah, ujar Prof Aras Mulyadi.

Alhamdulillah panen kali ini dilahan seluas, lebih 275 Ha . Pertanian ini Harus Terus Di Galakkan Lanjutnya.

Sehingga kita terus melakukan upaya pemulihan ekonomi masyarakat Desa , seperti sektor pertanian di Simandolak ini khususnya , dan Kuansing pada umumnya . Saya tekankan terhadap Dinas terkait agar terus mensuport dan mendampingi para petani dan pekebun sampai berhasil, tutupnya.

Sedangkan Kades Simandolak, Fikri berterimakasih atas kunjungan dan bantuan serta komitmen Plt Bupati H Suhardiman Amby, terhadap petani di desanya.

(Rusman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *