LENSARIAUNEWS.COM/Rohil — Tim penggerak PKK Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mempercayakan tim PKK Kepenghuluan Melayu Besar, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan ( TPTM ) mengikuti lomba Pola Asuh Anak dan Remaja Digital (PAARADI) tingkat Provinsi Riau yang di ikuti 11 Kabupaten / Kota se-Provinsi Riau, Selasa (13/6/2023).

Tim penilai dari Provinsi Riau yang di ketuai oleh Syaifullah didampingi Rahmi dan Agustina secara langsung datang ke kantor Kepenghuluan Melayu Besar.

Kedatangan tim penilai disambut oleh Ketua PKK Kabupaten Rohil Sanimar Afrizal didampingi Ketua II PKK Rohil Rina Yunita Fauzi bersama pengurus lainnya, Camat TPTM H. Zuhri SAg, Ketua PKK TPTM Azizah Zuhri, Datin Penghulu Melayu Besar Rita SPd, pengurus PKK Melayu Besar, perwakilan Polsek TPTM, perwakilan Koramil 02 Tanah Putih dan penghulu / lurah se Kecamatan TPTM.

Datin Penghulu Melayu Besar Rita SPd mengatakan, bahwa menjadi kebanggaan besar bagi pihaknya karena dipercaya oleh PKK tingkat Kabupaten Rohil untuk mengikuti lomba PAARADI tingkat Provinsi Riau.

“Sebelumnya kita telah pernah memenangkan lomba desa tingkat kabupaten, semoga nanti menang pula lomba tingkat provinsi,” katanya.

Camat TPTM H. Zuhri SAg optimis PKK tingkat Kepenghuluan Besar memenangkan lomba PAARADI tingkat Provinsi Riau. Karena menurut Camat, selama ini PKK sangat menghargai dan merangkul anak berkebutuhan khusus.

“Selain itu, ada juga membentuk kegiatan rumah singgah anak ABK dan keluarga anti Trafxing, pembinaan sanggar tari, olahraga, toga, wirid yasin serta lain sebagainya,c terang Zuhri.

Sementara itu Ketua tim PKK tingkat Melayu Besar Nurmiyati menerangkan, bahwa tidak hanya dalam mengikuti lomba pihaknya memperhatikan kegiatan masyarakat, tapi jauh hari pihaknya terus membuat kegiatan bermanfaat bagi masyarakat.

“Harapan kita kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua, dan kedepan kita bisa kembali memenangkan lomba ditingkat lebih tinggi seperti tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Nurmiyati.

Ketua tim penilai Pokja 1 Syaifullah mengatakan, bahwa sebelumnya pihaknya telah menerima kiriman profil desa Kepenghuluan Melayu Besar.

“Disini kami ingin buktikan, bahwa yang ada di poto memang betul ada, dan Alhamdulillah setelah kami pantau memang ada. Semoga saja nanti hasilnya membuahkan hasil jerih payah ibu PKK disini,” tutupnya.

( Rilis Diskominfotiks ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *