LENSARIAUNEWS.COM |PEKANBARU – Baru-baru ini, viral di media sosial (Instagram) salah seorang oknum jukir yang berada di salah satu swalayan di Jalan Belimbing Pekanbaru berkata kasar.

Bahkan jukir ini pun marah-marah hingga menantang berkelahi seorang konsumen di swalayan tersebut karena tidak membayar parkir karena tidak ada karcis parkir. Menanggapi hal tersebut, Kepala UPT Perparkiran Dishub Kota Pekanbaru langsung bergerak cepat menuju lokasi dan mencari oknum jukir tersebut “Kami sudah di lokasi, jukir shift malam,” ujar Radinal, Senin (12/6/2023).

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya akan segera mencari keberadaan jukir tersebut dengan mendatangi rumahnya. “Sekarang lagi nyari rumahnya, kalau tak dapat, malam kami kembali lagi, karena waktu pengawasan kami juga sampai malam,” terang Radinal.

Untuk diketahui, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru menegaskan masyarakat yang menggunakan jasa layanan parkir boleh tidak membayar parkir jika jukir tidak memberikan karcis. Hal itu ditegaskan Kadishub Kota Pekanbaru, Yuliarso. “Kami minta masyarakat, bagi jukir yang tidak memberikan karcis boleh tidak membayar,” ujar Yuliarso.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *