LENSARIAUNEWS. COM/Mandau – Pemerintah Kelurahan Duri Barat pada malam ini Jumat (09/06/2023) melaksanakan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-14 tingkat Kelurahan Duri Barat, yang dilangsungkan di Masjid Al-Jihad Jalan Obor 3 Kelurahan Duri Barat.

Adapun peserta MTQ ke-14 tingkat Kelurahan Duri Barat, Qori dan Qoriah nya sebanyak 102 peserta, yang akan mengiomba Tilawah Remaja, Tilawah Anak-anak, Tilawah Dewasa, Tartil, Hifzil 1 Juz dan Hifzil 5 Juz.

Lurah Duri Barat Tommy Adi Putra menyampaikan bahwa berlangsungnya MTQ ke-14 tingkat Kelurahan Duri Barat merupakan dorongan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis ataupun Pemerintah Kecamatan Mandau, maka dari itu kami sangat membutuhkan support dari masyarakat untuk mensukseskan kegiatan-kegiatan islami seperti MTQ ke-14 tingkat Kelurahan Duri Barat pada tahun 2023 ini.

“Antusiasme masyarakat perlu kita syukuri apalagi ini menyangkut syiar Islam di Kelurahan Duri Barat, namun hal ini jangan hanya menjadi kegiatan yang sifatnya hanya seremonial saja atau penampilan yang ditujukan hanya untuk hiburan semata, namun kami berharap selama kegiatan MTQ ini berlangsung, masyarakat juga antusias untuk melihat dan mendengar Qori’ dan Qori’ah yang bertanding, agar menjadi semangat ataupun motivasi bagi Qori’ dan Qori’ah sehingga bisa menampilkan penampilan yang terbaik”, harap Camat Mandau Riki Rihardi saat memberikan sambutannya.

Pembukaan MTQ ke-14 tingkat Kelurahan Duri Barat diisi dengan berbagai hiburan diantaranya penampilan Marawis, rabana, tari piring, dan juga penampilan pidato cilik.

(L.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *