LENSARIAUNESW.COM/Perawang–Dalam rangka menyemarakkan dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77, Polsek Tualang-Polres Siak menggelar Bakti Sosial Religi berupa melakukan pembersihan tempat-tempat ibadah di Perawang.

Sepeti yang digelar hari ini Jumat (9/6/2023) Polsek Tualang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH bersama personil Polsek Tualang membersihkan tempat ibadah, tepatnya di Masjid Al Muhajirin Jln. Ar. Hakim Kelurahan Perawang Kec. Tualang Kab. Siak bersama pengurus Masjid

Kompol Arry mengatakan, baksos religi ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023.

Dia juga mengatakan bahwa, Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kebersihan dan keindahan, selain menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, terlebih kepada masyarakat yang akan menjalankan ibadah.

Dalam Kegiatan Bakti Religi ini, Polsek Tualang bisa meningkatkan ikatan tali silaturahmi antara kepolisian dengan para tokoh agama, dan juga sebagai simbol silaturahmi dan toleransi antar umat beragama.

“Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 77, diutamakan pada kegiatan bersifat sosial kemasyarakatan dan bermanfaat bagi masyarakat sesuai dengan yang diharapkan oleh Kapolri,” jelas Kompol Arry.

Dari pengurus Masjid Bpk Anton dengan diadakannya bersih-bersih di Masjid Al- Muhajirin dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke -77 mengucapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah peduli terhadap kebersihan tempat ibadah

Diakhir kegiatan tersebut Kapolsek Tualang Kompol Arry menyerahkan bantuan perlengkapan untuk pembersihan Masjid.

(Bery Sisma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *