LENSARIAUNEWS.COM | Pekanbaru – Ada salah satu media yang sudah membuat berita yang tidak seimbang dengan menuding Pj Bupati Kampar M.Firdaus SE.,MM dianggap sombong dan tidak mau dikonfirmasi awak media, namun pada saat di konfirmasi oleh salah satu awak media terkait adanya berita tersebut pada hari Selasa (30/05/2023) sekira pukul 20.00 Wib disalah satu cafe Kota Pekanbaru, bahwa yang sebenarnya itu tidak benar.

Melalui wawancara awak media pada saat itu di salah satu cafe bahwa Pj Bupati Kampar M Firdaus membantah berita tersebut.

“Itu salah dan tidak benar, saya itu dulu sebelum menjadi Pj Bupati Kampar saya adalah kepala biro protokol di humas Provinsi Riau justru mitra saya adalah media silahkan aja tanya dengan media-media yang ada di Provinsi,”tegas M Firdaus pada saat wawancara ekslusive.

Lanjut Pj Bupati Kampar mengatakan “pada hal saya kan baru seminggu menjabat sebagai Bupati Kampar ya sabar dulu dong? ” Jawab M Firdaus pada saat wawancara awak Media.

“Masukan-masukan media adalah catatan untuk saya tapi kan saya pelajari dulu tidak secara langsung bisa saya kerjakan semua masukan dari beberapa awak Media apa lagi itu yang membuat statment adalah dari LSM AMTI dan juga pemilik media juga apa itu benar? “papar Pj Bupati Kampar.

Namun ada lagi beberapa media yang sudah membuat beritanya terkait masalah Kendaraan Dinas(kendis)di kominfo Kampar yang lebih dari tiga kendaraan dinas yang dipakai oleh Kadis tersebut,namun awak Media konfirmasi kembali kepada Pj Bupati Kampar.

“Kalau masalah itu saya akan cek dan kroscek dulu jika itu benar saya akan buat teguran terlebih dahulu namun jika di abaikan terpaksa saya akan tarik paksa kendaraan tersebut,” tegas M Firdaus lagi pada saat wawancara awak Media.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *