LENSARIAUNESW. COM/PERAWANG- Musabaqah Tilawatil Qur’an ke XIX tahun 2023 Tingkat Kelurahan Perawang yang berlangsung selama tiga hari ( 25 – 28 Mei 2023 ) ahkirnya ditutup dengan mengumumkan Qori dan Qoriah terbaik yang berlangsung pada Halaman Masjid Al – Mukmin Jl Pipa Caltex RW 01 Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Minggu ( 28/05/2023 )

Terlihat hadir pada acara Penutupan MTQ ke XIX tahun 2023 tingkat Kelurahan Perawang tersebut Angota DPRD Kab Siak Androy Ade Rianda SH MH CLa, Lurah Perawang Midawati SSos, Kapolsek Tualang, Danramil Tualang, Ketua MUI, Ketua LPTQ, Ketua LPM Yuhenrizal, Ketua Karang Taruna Kelurahan, Tokoh Masyarakat serta seluruh warga Kelurahan Perawang.

Acara Penutupan MTQ Kelurahan Perawang di awali dengan pembacaan Ayat Suci Al – Qur’an, Pembacaan Do’a Dan dilanjutkan dengan Pembacaan laporan panitia MTQ Kelurahan.

Perawang yang dibacakan oleh Bapak Yurnalis menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu baik materi maupun tenaga untuk melancarkan acara MTQ Kelurahan Perawang.

Lurah Perawang Midawati SSos pada sambutannya menyapa seluruh undangan yang hadir pada acara Penutupan MTQ Kelurahan Perawang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah membantu aca MTQ tingkat Kelurahan Perawang pada Masjid Al – Mukmin ini,” Ucap Lurah Perawang.

“Saya Mengucap Sukur dan Apresiasi kepada Seluruh peserta Qori dan Qoriah yang sudah berkompetisi, saya menucapkan selamat kepada yang mendapatkan juara dan bagi yang belum juara saya do’akan bisa mendapatkan juara pada MTQ berikutnya,” tambahnya.

Alhamdulillah selama tiga hari kita melaksanakan acara MTQ semoga Qori dan Qoriah yang nantinya mewakili Kelurahan bisa juga berprestasi pada MTQ Tingkat Kecamatan Nantinya dan pada malam ini MTQ Kelurahan Perawang ke XIX tahun 2023 resmi di tutup,” tutup Lurah Perawang.

Acara Penutupan MTQ tingkat Kelurahan berlanjut dengan memangilkan Qori dan Qori’ah yang mendapatkan juara sekaligus memberikan hadiah serta piala kepada para juara terbaik Kelurahan Perawang.

( BERY SISMA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *