LENSARIAUNEWS.COM/Rohil – Datuk Penghulu Mustafa Husin bersama seluruh Kadus di Kepenghuluan Teluk Pulai dan beberapa tokoh masyarakat Kecamatan Pasir Limau Kapas, berkunjung dan jalin silaturahmi di rumah dinas mes Bupati Rohil, Jalan Perwira, Senin (29/05/2023).

Dimana, dalam kunjungannya bersama seluruh Kadus di Kepenghuluan Teluk Pulai Kecamatan Pasir Limau Kapas dan beberapa tokoh masyarakat Palika di mes Bupati Rohil mendapat respon yang sangat baik dari Bupati Rohil Afrizal Sintong.

Datuk Penghulu Mustafa Husin saat dikonfirmasi, Senin (29/5/2023) Ia sangat berharap kepada Bupati Rohil Afrizal Sintong usulan pembangunan jalan diwilayahnya agar diprioritaskan dan menjadi perhatian khusus, karena selama ini jalan diwilayahnya banyak yang rusak parah dan memprihatinkan yang hingga saat ini belum pernah dibangun.

Lanjutnya, kedatangan ia bersama rekan rekan dari Palika ini disambut dengan baik, dan usulan pembangunan jalan yang sudah di usulkannya bersama rekan rekan dari Palika sudah disetujui oleh Bupati Rohil dan mudah mudah ini terlaksana.

“Alhamdulillah sudah disetujui, saya ucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Rohil Afrizal Sintong yang sudah menyambut kami dengan baik dan sudah menyetujui usulan kami, mudah mudahan pembangunan jalan yang ada di Kepenghuluan Teluk Pulai ini terlaksana, “Ujar datuk Penghulu dengan bersyukur.

Salah satu tokoh masyarakat Palika yang biasa dipanggil akrab dengan nama Ucok Laguni, sekaligus sebagai Ketua Partai Golkar di Kecamataan Palika menyampaikan rasa ucapan terima kasihnya kepada Bupati Rohil atas sambutan dan telah disetujui nya usulan dari Datuk Penghulu Teluk Pulai beserta perangkat terkait pembangunan jalan yang berada dikepenghulan Teluk Pulai yang selama ini dinanti nanti masyarakat di Kecamatan Pasir Limau Kapas.

Ia juga merasa bangga atas kepemimpinan Bupati Rohil Afrizal Sintong yang selama di bawah kepemimpinannya Kabupaten Rokan Hilir ini jauh lebih meningkat dan maju dari pada sebelumnya.

“Kita sangat berterima kasih kepada Bupati Rohil Afrizal Sintong telah menyambut kedatangan kami dengan baik dan telah menyetujui usulan pembangunan jalan dikepenghulan Teluk Pulai yang selama ini belum pernah dibangun dan banyak jalan jalannya yang sudah rusak parah dan cukup memprihatinkan, “Imbuh Ketua Partai Golkar Kecamatan Pasir Limau Kapas Ucok Laguni.

Ia sangat berharap lanjutnya, kepada Bupati Rohil Afrizal Sintong agar pembangunan di Palika khusus nya dikepenghulan Teluk Pulai ini diprioritaskan dan menjadi perhatian khusus, agar perekonomian masyarakat Palika bisa jauh lebih baik dari sebelumnya.

 

“Kita sangat berharap kepada pemimpin kita bapak Bupati Rohil Afrizal Sintong untuk memprioritaskan dan menjadi perhatian khusus untuk pembangunan di daerah Palika ini, agar ekonomi masyarakat Palika bisa jauh lebih baik dari sebelumnya, “Pintanya.

(REDAKSI LRN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *