LENSARIAUNESW. COM, PERAWANG- Acara penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke XXI Tingkat Kampung Tualang yang berlangsung selama 4 hari (24 – 27 Mei 2023) diawali dengan pembacaan do’a dan pembacaan Kitab Suci Al -Qur’an yang berlangsung di Lapangan Masjid Al – Iman Jl Hang Nadim Kampung Tualang Kecamatan Tualang Kabupaen Siak. Sabtu ( 27/05/2023 )

Terlihat hadir pada Acara penutupan MTQ ke XXI tingkat Kampung Tualang tersebut Sekcam Tualang Andri Fauzar SSTP MSi ,Penghulu Tualang Juprianto SSos M.IP, Angota DPRD Kab Siak, Kapolsek Tualang, Danramil Tualang, Tokoh Agama, Ketua LPTQ, Ketua MUI,Tokoh Masyarakat, Serta seluruh masyarakat Kampung Tualang.

Ermiyanti selaku ketua panitia MTQ ke XXI tahun 2023 tingkat Kampung Tualang menyampaikan bahwa seluruh pelaksanaan kegiatan berjalan dengan sukses dan berharap agar yang mendapatkan juara dan yang mewakili Kamoung Tualang bisa juga menjadi yang terbaik di MTQ tingkat Kecamatan Tualang.

Pada sambutannya Penghulu Kampung Tualang Juprianto SSos MIP menyapa para tamu undangan yang hadir pada acara penutupan MTQ ke XXI tingkat Kampung Tualang.

“Mari kita bersyukur atas rahmat Allah SWT karena kita masih diberi kesempatan untuk menghadiri penutupan MTQ ke XXI tingkat Kampung Tualang, serta Sholawat beriring salam kita panjatkan kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW,” ucap Penghulu Kampung Tualang.

“Kami pemerintah kampung mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada panitia MTQ tingkat kampung Tualang yang sudah memberikan yang terbaik pada kegiatan ini khususnya Rk 05 semoga menjadi amal ibadah dan dibalas oleh Allah SWT,” tambahnya.

“Kami dari Pemerintah Kampung mengharapkan kepada Qori Qori’ah yang mewakili Kampung Tualang bisa juga berprestasi dan juara pada MTQ tinkat Kecamatan Tualang nantinya, dan bagi yang belum juara tetap semangat dan berlatih semoga pada MTQ berikutnya bisa jadi juara,” tutup Penghulu.

Sekcam Tualang Andri Fauzar SSTP M.Si menyapa seluruh undangan yang hadir pada acara penutupan MTQ ke XXI Kampung Tualang.

“Saya menyampaikan permohonan maaf Bapak Camat Tualang karena tidak bisa hadir pada acara penutupan MTQ tingkat Kampung Tualang karena ada acara di tempat lain,” Buka Sekcam Tualang.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan mengucapkan selamat kepada peserta yang menjadi juara agar bisa ditingkatkan lagi dan bagi yang belum juara tetap semangat semoga di MTQ selanjutnya bisa menjadi Juara,” tambahnya.

“Saya mengapresiasi acara MTQ ke XXI tingkat Kampung Tualang, dan pada hari ini MTQ Ke XXI tahun 2023 tingkat Kampung Tualang Resmi di Tutup,” tutupnya.

Selanjutnya ketua Dewan Hakim membacakan nama Qori Qori’an yang mendapatkan juara pada MTQ tingkat Kampung Tualang sekaligus memberikan hadiah berupa piala dan santunan yang di berikan oleh Pengulu Tualang beserta tamu undangan dan berakhir dengan sesi foto bersama.

(BERY SISMA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *