LENSARIAUNEWS. COM/Mandau – pada hari ini Minggu (28-05-2023) digelarnya pelepasan keberangkatan Calon Jama’ah Haji (CJH) kloter 10 asal Kabupaten Bengali Rayon Duri tujuan ke Embarkasi Haji Antara (EHA) kota Pekanbaru, pelepasan dilaksanakan di Masjidil Besar Arahaf Duri.

CJH berasal dari 4 kecamatan, yakni Kecamatan Mandau, Pinggir, Talang Muandau dan Bathin Solapan, prosesi pelepasan CJH dilakukan setelah sholat Zuhur berjamaah dan dilanjutkan dengan sholat jamak Ashar.

“Kami Pemerintah Kecamatan Mandau mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji pada tahun 1444H, Semoga para jama’ah diberikan kelancaran dalam beribadah, menjadi haji yang mabrur, dan diberikan kemudahan dan keselamatan serta kesehatan dalam perjalanan menuju tanah suci dan kembali ke tanah air nantinya”, ujar Camat Mandau Riki Rihardi saat memberikan sambutannya.

Dalam kesempatan ini Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono menghadiri pelepasan Calon Jama’ah Haji (CJH), serta mendo’akan, mudah-mudahan bapak/ibu jama’ah calon haji semuanya, diberikan kelancaran, kesehatan dan kemudahan dalam aktifitas ibadahnya.

“Pelepasan keberangkatan CJH ini sengaja kami lakukan, sebagai wujud syukur sekaligus sebagai bukti kepedulian atau cara kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk memuliakan para CJH. Alhamdulillah, saat ini kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis telah menyiapkan segala kebutuhan dan fasilitas yang diperlukan bagi CJH, dan kami berharap kepada para Calon Jama’ah Haji asal Kabupaten Bengkalis untuk selalu mendo’akan kampung halaman, agar menjadi negeri yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur, negeri yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera”, ujar Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono mewakili Bupati Bengkalis.

(Rls/L Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *