LENSARIAUNEWS.COM/Pekanbaru – Wakil Bupati Rokan Hilir, Riau, Sulaiman diamankan dalam hotel bersama seorang wanita. Dia diamankan saat polisi melakukan operasi rutin.

Informasi diterima detikSumut, Sulaiman terjaring operasi Direktorat Reskrimum Polda Riau malam tadi di salah satu hotel di Pekanbaru. Tim mendapati Sulaiman tengah berduaan di kamar hotel bersama seorang wanita.

Saat diamankan Sulaiman tak bisa berbuat banyak. Keduanya kemudian dimintai keterangan lebih lanjut oleh penyidik.

Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan membenarkan pihaknya mengamankan Sulaiman. Asep menyebut anggotanya tak sengaja memergoki sang wakil bupati.

“Benar, ada diamankan (Wabup Sulaiman dan seorang wanita). Kami lagi operasi hunting, ketemu sama itu di dalam kamar salah satu hotel,” kata Asep di Pekanbaru, Jumat (26/5/2023).

Setelah memeriksa keduanya, Asep pun memastikan mereka bukan pasangan suami istri. Namun belum diketahui soal alasan keduanya nginap di sana.

“Intinya ada diamankan. Bukan pasangan suami istri, nanti detail disampaikan oleh Kabid Humas ya,” kata Asep.

Saat ini, polisi masih terus mendalami soal alasan keduanya nginap bersama di hotel.

Wakil Bupati Rohil Sulaiman saat dikonfirmasi oleh media ini melalui pesan whatsApp belum memberikan jawabanya hingga berita ini ditayangkan.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *