LENSARIAUNESW. COM/Perawang-Pembukaan MTQ Tingkat Kelurahan Perawang yang di awali dengan pawai Taaruf dari Taman Motuyoko Perawang menuju Masjid Al-Mukmin Jl Pipa Rt 06 Rw 01 Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Kamis ( 25/05/2023).

Terlihat hadir Camat Tualang Mursal S.Sos, Lurah Perawang Midawati S.Sos beserta jajaran, Bhabinkamtibmas Bripka Arya Sudarsa, Babinsa Serka A Pardosi, Ketua LPM Yuhenrizal, serta seluruh Masyarakat Kelurahan Perawang.

Pawai ta’aruf di pimpin langsung oleh Camat yang  diiringi Dramben dari Sekolah SMA N 2 Kecamatan Tualang,
Dan di Ramaikan oleh Anak -anak serta remaja dari 31 Masjid dan Mushola Se- Kelurahan Perawang turut hadir mengikuti pawai Ta’aruf untuk menyambut pembukaan MTQ Tingkat Kelurahan yang akan dibuka Malam nanti.

Camat Tualang Mursal S.Sos pada sambutannya menyapa seluruh undangan dan peserta yang hadir pada acara Pawai Ta’aruf MTQ Tingkat Kelurahan Perawang.

Allhamdulillah pada siang ini kita akan melepas peserta pawai Ta’aruf untuk Menyambut MTQ Tingkat Kelurahan Perawang,” ucap Camat Tualang.

Insya Allah nanti malam akan dilanjudkan dengan pembukaan MTQ tingkat Kelurahan Perawang dan kalau tidak ada halangan Bupati Siak bisa datang untuk acara Pembukaan,” tambah pak Camat.

“Mari sama-sama kita tingkatkan kegiatan MTQ ini guna untuk meningkatkan rasa cinta kita kepada Al Qur’an kita berharap Kelurahan Tualang bisa mempertahankan Juara umumnya,” tutupnya.

Setelah Camat Tualang membuka acara Pawai tersebut, peserta langsung berjalan hingga sampai ke tujuan yakni Masjid Al – Mukmin JL Pipa Perawang.

(Bery Sisma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *