LENSARIAUNESW.COM |PEKANBARU – Demi menjalankan sinkronisasi dan percepatan pembangunan daerah serta berbanding lurus dengan semua program pj walikota Pekanbaru demi memajukan semua wilayah secara merata dengan tujuan kesejahteraan masyarakat.Kecamatan Kulim hari ini melaksanakan pemilihan ketua dan kepengurusan OMS(organisasi masyarakat setempat) di aula kantor camat kulim, Rabu pagi (24/06/23).

Terlihat hadir pada pembentukan camat kulim Raja Faisal Febnaldi.M.IP Sekcam Muktaruddin.S.Sos, seluruh lurah dan kasi serta perwakilan seluruh ormas dan OKP yang ada dikecamatan kulim baik kelurahan maupun kecamatan.

Ada pemandangan yang cukup dinamis dalam pemilihan ketua dan pengurus OMS kecamatan Kulim, dimana kebijakan camat yang sangat sportif dengan melibatkan seluruh unsur yang ada di kulim dalam upaya untuk memajukan pembangunan dikecamatan kulim.

Dalam kata sambutannya, Camat Kulim Raja Faisal Febnaldi.M.IP mengatakan semua upaya yang dilakukan secara bersama adalah untuk kemajuan dan dan terus berupaya membuat masyarakat kulim lebih sejahtera dimasa yang akan datang.

“Maka saya mengundang semua tokoh masyarakat, pemuda,agama, seluruh ormas dan OKP yang ada dikulim untuk bersama membangun dan mengawal pembangunan kulim secara bersinergi dan tidak ada terjadi gesekan dan persoalan karena semua ini kita lakukan untuk membuat kulim lebih terdepan dengan motto “Bekerja sama dan sama-sama bekerja”.ucap Raja Faisal yang terkenal cepat tanggap dalam merespon setiap keluhan warga kulim.

Setelah secara resmi dibuka olehnya, Kemudian agenda pemilihan diserahkan kepada panitia untuk dilakukan pemilihan untuk memilih ketua dan pengurus OMS kulim.

Sampai berita ini diturunkan rapat masih berlangsung dengan dinamis dan sportif.(hz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *