LENSARIAUNEWS.COM |PEKANBARU – Setelah dibuka secara resmi oleh Camat Kulim Raja Faisal Febnaldi.M.IP pada pagi hari, Akhirnya pemilihan ketua berlangsung dinamis yang diikuti oleh semua perwakilan tokoh masyarakat dan perwakilan seluruh ormas dan OKP yang ada di kecamatan kulim dan sepakat memilih salah satu tokoh OKP kulim menjadi pimpinan.diaula kantor camat, Rabu (24/05/23).

Salah satu tokoh masyarakat dan tokoh OKP Ali Imran Tanjung.SH terpilih secara aklamasi dan disepakati oleh para peserta rapat untuk memimpin OMS kulim dalam mengesa upaya percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kecamatan kulim.

Terlihat di lokasi rapat pemilihan hadir ketua KNPI Rahmat Handayani, ketua Pemuda Pancasila Zulkarnain, ketua Laskar Melayu Andi saputra, ketua karang taruna Adi Maulana, LPM, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dan ini menjadi Barometer kesinergian semua unsur yang ada di kecamatan kulim, serta mediator yang berasal dari kecamatan kulim.

Saat menyampaikan kata sambutannya Ali Imran Tanjung.SH yang baru saja terpilih menjadi ketua OMS secara aklamasi mengatakan terima kasih telah dipercaya oleh seluruh elemen masyarakat kulim untuk memimpin OMS kulim satu tahun kedepan dan akan berupaya menjalan semua program pembangunan nantinya.

“Saya juga tidak dapat bekerja sendiri dalam menjalankan amanah ini, kita harapkan semua pihak dapat bersinergi dan bersama-sama membangun kulim agar masyarakat lebih sejahtera”ucap Ali Imran.(hz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *