LENSARIAUNEWS. COM/Bagan Siapiapi–Komisioner Baznas (Badan Amil Zajat Nasional) Provinsi Riau,dipimpin Wakil Ketua I,Dr.Yahanan.S.Sy,Drs.HM Aziz.MM (Wakil Ketua IV) dan Kepala Pelaksana Baznas Riau Idris SE dan Kabag Umum,Ari Kurniawan.

Kedatangan Baznas Riau ke Baznas Rohil,Senin (22/5/ 2023) selama tiga hari kedepan (22-24 Mei 2023) guna memberikan
Pembekalan Pimpinan dan Pelaksana BAZNAS Kab. Rokan Hilir.

Dr. Yahanan, M. Sy (Wakil Ketua I),Drs. HM. Aziz, MM. MA (Wakil Ketua IV),Idris, SE. Sy ( Kepala Pelaksana)
tentunya materi yabg diberikan dapat di terapkan dengan baik untuk pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

Jajaran Komisioner Baznas Rohil lansung dipimpin Ketua Komisioner Baznas Rohil,Ustan H.Jefrizal SHi.MM,Ustaz H.Baharudin (Wakil Ketua I)Junaidi SE (Wakil Ketua II),Syafie Jais (Wakil Ketua III) Ustaz Ramli Spdi.MM (Wakil Ketua IV) dan Kepala Pelaksana ,Hendrisyah Putra dan Kepala Bagian Baznas Rohil dan staf.

Dalam sambutanya,Ketua Baznas Rohil,Ustaz H.Jefrizal Shi.MM menyebutkan pertemuan dan pelatihan ini mendatangkan mamfaat dan ridhoah.

” Hari ini sesuai kegiatan pembelakan SDM untuk Baznas bagi bidang masing-masing untuk ilmu dan bekal kami dalam menjalankan tugas seduai SOP dan tidak menimbulkan masalah, ” Harap H.Jefrizal Shi.MM.

” Dimana untuk kedepanya tatacara dan tata kelola sesuai SOP,ketentuan hingga dilakukan nantinya audit tidak bermasalah, ” Tegas Ketua Komisioner Baznas Rohil ini.

” Kami ingin memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan ketentuan,aturan dan menjalankan aturan hasnaf delapan,sehingga sesuai dengan tata kelola, seduai tupoksi,” Tegas Uztaz H.Jefrizal Shi.MM.

Arahan Baznas Riau yang disampaikan Wakil Ketua IV Baznas Provinsi Riau,Drs.HM Aziz.MM.MA kepada Komisioner dan Baznas Rohi menyebutkan kedatangan mereka untuk saling bertukar pikiran dan sarring karena sesama Komisioner Baznas.

” Bagi Baznas Provinsi meminta dan menitip beratkan kepada pelayanan Baznas dari semua lini sehingga dapat meningkatkan pengumpulan zakat,sehingga terus naik perolehan pengumpulan dari muzakki,ini yang perlu dulakukan, ” Ucap Drs.HM.Aziz .MM.MA.

” Jadi,jalankan amanah dengan baik,berikan pelayanan terbaik terhadap semua orang yang datang je Baznas,kuncibya pelayanan,jadi ini yang kitaxarahkan kepada karyawan,masing-masing bidang,jika hal penting maka adakan sidang pleno, ” Tegas Wakil Ketua IV Baznas Riau ini.

” Perlu tim administrasi,ini penting,jangan sampai kucar-kacir tak berirutan,jangan sampai asal-asalan,tanamjan kepercayaan masyarakat,ASN sehingga dapat meningkatkan peroleh zakat, ” Ucap Drs.HM.Aziz.MM.MA.

” Intinya berkoordinasilah dengan Bagian Sosial,Kabag Hukum Setdakab Rohil dan Inspektorat,srhingfa penyaluran dan tepat taracara seduai dengan SOP, ” Ajak Drs.HM.Aziz MM.MA.

(Humas Baznas Rohil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *