LENSARIAUNEWS.COM | Pekanbaru – Rapat Koordinasi (Rakor) untuk pensuksesan HANI (Hari Anti Narkotika Internasional) tahun 2023 yang ditaja oleh DPD GRANAT Provinsi Riau. Hal ini bertujuan memaksimalkan kesiapan supaya berjalan lancar dan sukses, Sabtu (20/5) sore.

Rapat Koordinasi dipimpin oleh Taufiq yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPAC GRANAT Binawidya-Tuah Madani, menyampaikan persiapan segala sesuatu terkait pelaksanaan HANI di tanggal 26 Juni 2023 nanti.

“Terkait pelaksanaan ini, memang kita bekerjasama dengan event organization (EO) “CV. IMTINAN”, namun peran penting disini tetap menjadi tanggung jawab segenap panitia yang dibentuk oleh DPC GRANAT kota yang dipercaya oleh DPD GRANAT Prov Riau sebagai Pelaksana Kegiatan HANI tahun 2023 di tingkat Provinsi,” terangnya.

Lanjutnya, hari ini kita telah menunjuk ketua Steering Committee (SC) beserta anggota, Ketua Organizing Committee (OC), Sekretaris OC dan Bendahara OC.

“Terkait rencana pelaksanaan HANI 2023 tingkat Provinsi ini, beberapa tim inti sudah kita tentukan. Kami menunjuk Ketua DPAC GRANAT Kulim-Tenayan Raya Bidnen SH sebagai Ketua OC, Muktia Ramadhani sebagai Sekertaris, Arnovrianto sebagai Bendahara dan Ketua DPAC GRANAT Binawidya-Tuah Madani Herman Tarigan sebagai ketua SC,” pungkasnya.

Selain itu, rapat ini juga membahas beberapa hal penting terkait kegiatan dan rencana-rencana teknis pelaksanaan HANI kedepan.

Bidnen SH selaku ketua OC terpilih menyampaikan bahwa GRANAT dalam hal ini berkomitmen besar agar menjangkau seluruh masyarakat khususnya generasi muda di Provinsi Riau.

“Lewat momentum yang ditaja GRANAT ini, kita berkeinginan agar ada dampak positif menjadikan hal ini sebagai sosialisasi akbar untuk menekan peredaran gelap narkotika di Provinsi Riau,” bebernya.

Dalam perayaan HANI 2023 Juni mendatang, akan di dilaksanakan selama 3 hari. DPC GRANAT Kota Pekanbaru sebagai pelaksana Kegiatan membeberkan akan ada perayaan puncak dan event perlombaan RIAU CHORAL FESTIVAL.

Dalam RIAU CHORAL FESTIVAL mengadakan kejuaraan Lomba Penyuluhan Narkotika untuk memperebutkan Piala Ketua GRANAT Provinsi Riau, Piala GRANAT Provinsi Riau, Piala HIPMI Provinsi Riau, Piala Ketua GRANAT Kota Pekanbaru. Selain itu ada juga Lomba Paduan Suara dan Festival Akustik.

Sekertaris DPC GRANAT Kota Pekanbaru Wira Arya Permadi SH Mewakili Ketua DPC GRANAT Kota Pekanbaru Mulyadi R. Manalu SH MH menyampaikan telah memulai berkoordinasi kepada pihak-pihak terkait.

“Beberapa tahap sudah kita kerjakan dan berjalan, semua stake holder juga pemerintah sudah kita libatkan,” sebutnya.

Semoga acara ini berjalan sukses sampai ke hari-H, “terimakasih atas segala sesuatu terkait dukungan baik sponsorship dan tenaga dari semua pihak yang terlibat. Mari sukseskan perayaan HANI 2023 mendatang!” ajak Wira.

Rapat koordinasi ini difasilitasi oleh DPAC GRANAT Binawidya-Tuah Madani digelar di gedung PUSDIKLAT SATPAM PT PRAJA PUTRA WANGSA di Jalan Wisma PGRI Kelurahan Delima Kecamatan Binawidya Pekanbaru.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *