LENSARIAUNEWS. COM/JAKARTA–Pengadilan Jakarta Selatan Kelas I Khusus gelar acara Halal Bi Halal dan Silaturahim dengan tema “Memelihara Semangat Ramadhan Untuk Mewujudkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Yang Bermartabat”

Yang bertujuan untuk meningkatkan sinergi dan membina hubungan baik dengan awak media sebagai partner untuk memberikan informasi kepada masyarakat dalam memperoleh berita PN Jakarta Selatan,pada Selasa, (16/5/2023).

Ketua PN Jakarta Selatan Saut Maruli Tua Pasaribu didampingi Ibu dan seluruh staf serta keluarga besar PN Jakarta Selatan baik dari Hakim,Panitera dan jaksa serta puluhan awak media nasional dan dimeriahkan oleh kehadiran artis Irma Darmawangsa dan Narji Cagur yang didaulat untuk memberi tausiyah dalam acara ini.

Ketua Panitia Djuyamto,SH.MH yang juga pejabat Humas PN Jakarta Selatan sangat mengapresiasi kehadiran para awak media dalam acara kali ini.

“kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka ucapan terima kasih kepada awak media khususnya yang telah bersama sama mengkawal kasus nasional dan halal BI halal ini merupakan tradisi bangsa Indonesia karena di negara lain tidak ada tradisi seperti ini dan PN Jakarta Selatan juga berbeda dalam kegiatan ini karena yang biasa mengisi adalah ustadz dan disini kita undang Narji Cagur”.terangnya

Senada dengan Humasnya Ketua PN Jakarta Selatan Saut Maruli Tua Pasaribu,S.H,M.H juga memberikan apresiasi kepada awak media yang telah sama sama memberikan informasi kepada masyarakat secara fair sehingga PN Jakarta Selatan selalu menjadi yang terbaik dan di terima oleh masyarakat”.jelasnya

Narji Cagur yang didaulat untuk memberikan tausiyah pada acara ini menyoroti tentang begitu perkasa seorang Ibu dalam mengemban seluruh tugas dalam melahirkan generasi umat manusia.

“Pergi ke hutan bawa kain,pulangnya mamper kepasar,PN Jakarta Selatan memang kecil tapi kasusnya besar besar”nukilan pantun yang cukup menghibur dan menghangatkan suasana sembari terus memberikan semangat dan motivasi kepada para peserta Halal Bi Halal.

Irma Darmawangsa menambah suasana semakin akrab dan meriah dengan lagu lagu yang dibawakan sembari mengajak kepada para hadirin untuk ikut menyanyi

Dipengujung Acara Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Dra.Kasihhati memberikan cinderamata “Gunungan” sebagai apresiasi kepada pejabat Humas PN Jakarta Selatan Djuyamto, SH.MH.

“Terima Kasih atas apresiasi yang diberikan untuk Kehumasan PN Jakarta Selatan, Kita jalin komunikasi dan koordinasi tetap satu frekwensi pada jalur masing-masing untuk memberikan yang terbaik untuk publik.” pungkas Djuyamto.

(LAG76/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *