LENSARIAUNEWS.COM/Rokan Hilir–Setelah selesai melaksanakan seluruh Kegiatan belajar kelas XII atau kelas 3. Kali ini SMA Negeri 1 Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM ), Kabupaten Rokan Hilir,

mengelar acara perpisahan, sekaligus pelepasan siswa-siswi tahun pelajaran 2022/2023. Di Meriah Kan Oleh Pentas Seni Budaya Dan Berbagai Penampilan Lain Nya Acara digelar di halaman SMA Negeri 1 Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau Rahu (17/5/2023)

Acara pelepasan dimulai pukul 9.30 WIB yang dihadiri oleh Camat Tanah Putih Tanjung Melawan H.Muhammmad Zuhri S,Ag,Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Iptu Bahagia Ginting, S.H, Danramil 002 Tanah Putih Diwakili Oleh Babinsa Ketua PKK Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan ,Korwil Pendidikan, Dan Datuk Datin Penghulu Sekecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Turut hadir dari Tokoh Masyarakat Tanah Putih Tanjung Melawan Mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Yaitu H.Asri Auzar SH,MSi serta Anggota DPRD Provinsi Riau H. Zulkifli Indra SH ,Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Elfa Rinfa SPd

Ketua Komite sekolah SMA Negeri 1 Tanah Putih Tanjung Melawan, Ketua PGRI Tanah Putih Tanjung Melawan,Ketua Lembaga Tepak Sirih dan segenap dewan guru serta para orang tua siswa dan undangan lainya.

Kepala SMA Negeri 1 Tanah Putih Tanjung Melawan Rahmat SPd. Dalam sambutanya ucapan selamat kepada peserta Siswa-Siswi atas selesainya.

“Di sekolah selama 3 tahun kalian tidaklah mulus ada suka ada sedih.letih.jenuh namun ketika niat sudah bulat semua itu mampu terlewati” ulasnya. Rahmat SPd juga menyampaikan kepada orang tua siswa sudah 3 tahun lamanya orang tua siswa yang telah menitipkan mereka di SMA Negeri 1 Tanah Putih Tanjung Melawan.

“Kami harapkan agar siswa siswa yaang lulus teruslah mengejar mimpi bukan sekedar kata namun komitmen yang kuat untuk harus belajar teruslah maju anak-anak hebat dan ingatlah selalu dimanapun nantinya”, katanya.

Sementara itu di acara perpisahan Siswa SMA Negeri 1 Tanah Putih Tanjung Melawan Muhammaf Zuhri SAg memberikan pengarahan dan ceramah yang sangat berhati dan bermanfaat bagi siswa Kelas XII agar nantinya setelah selesai.

“Setamat SMA ini agar kalian tetaplah melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi sehingga menghasilkan sumber daya manusia yang cerdas dan kreatif serta menciptakan ruang kerja”Sebutnya.

di Lanjut Kan dengan Kata sambutuan Elfa Rinda SPd Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir , H.Asri Auzar SH MSi Tokoh Masyarakat Tanah Putih Tanjung Melawan, Dan Terhakhir Kata Sambutan H.Zulkifli Indra SH Anggota DPRD Provinsi Riau Di Lajukan Dengan acara Hiburan Pentas seni Perpisahan Dan Makan Bersama.

[ Penulis Rahmat Pantun ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *